Find Us On Social Media :

Lama Tak Nongol di Layar Kaca, Artis Tenar Era 90-an Ini Auto Viral Gegara Pindah Haluan Jualan Kulit Wajah Mayat, Konon Pembawa Keberuntungan dan Penangkal Sial

By None, Senin, 13 Juni 2022 | 06:10 WIB

Artis beken era 90-an ini banting setir jualan kulit wajah mayat, begini faktanya.

Grid.ID - Artis beken era 90-an ini auto viral di media sosial karena banting setir jualan kulit wajah mayat.

Siapa gerangan artis ini?

Bukan artis asal Indonesia, artis yang jualan kulit wajah mayat ini adalah selebriti asal Thailand yang dulu pernah menjadi bintang di era 90-an.

Sepasang artis kembar yang pernah menjadi bintang pop itu langsung jadi perbincangan masyarakat.

Pasalnya, artis tersebut membuka bisnis yang tak lazim di lingkungan masyarakat.

Mengutip portal Thaiger, Jakkapong Karnsomphot (Jill) dan kembarannya, Jakkaphan Karnsomphot (Jack) membuka usaha jual beli kulit mayat.

Si kembar yang akrab disapa Jack dan Jill kembali viral meski sudah lama keluar dari dunia musik.

Hal ini karena beberapa pengguna media sosial mengunggah video yang memperlihatkan sekitar 20 kulit wajah kering milik mereka ke media sosial.

Jill yang diwawancarai oleh media di sana membeberkan, kalau ia bersama saudara kembarnya memulai bisnis penjualan kulit wajah setelah menyelesaikan karir di dunia hiburan.

Baca Juga: 'Suka Gelendot-gelendot Manja Minta Disun', Kelakuan Raffi Ahmad yang Sudah Ada Bibit Centil dan Demen Cewe yang Lebih Tua Dibongkar Artis Ini: Memang Sudah Indikasi

Lebih lanjut ia menjelaskan, 20 kulit wajah koleksinya didapat dari seorang pria misterius bernama Pong, 91 tahun.

Diketahui pasangan Jack dan Jill bertemu dengan Pong karena pria tersebut berkecimpung di dunia pertunjukan Thailand dikutip dari Lobak Merah, Minggu (12/6/2022).