Find Us On Social Media :

Jenazah Anak Ridwan Kamil Tiba di Indonesia, Genggaman Tangan Atalia Praratya dan sang Suami Saat Sambut Kedatangan Putranya Bikin Hati Teriris, Netizen: Mereka Saling Menguatkan

By Mentari Aprelia, Minggu, 12 Juni 2022 | 20:51 WIB

Kolase foto jenazah anak Ridwan Kamil yang tiba di Indonesia dan Atalia Praratya bersama Eril.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Jenazah anak Ridwan Kamil akhirnya ditemukan di Bendungan Engehalde, Swiss, pada Rabu (8/6/2022) setelah dinyatakan hilang terseret arus Sungai Aare sejak Kamis (26/5/2022).

Setelah melalui serangkaian proses, jenazah anak Ridwan Kamil dipulangkan ke Tanah Air dengan pesawat yang juga ditumpangi sang ayah pada Sabtu (11/6/2022).

Menempuh perjalanan selama berjam-jam, akhirnya jenazah anak Ridwan Kamil tiba di Indonesia pada Minggu (12/6/2022).

Setibanya di Indonesia, pihak keluarga pun segera menyambut jenazah putra sulung Ridwan Kamil tersebut untuk dibawa pulang ke Gedung Pakuan yang menjadi rumah dinas Gubernur Jawa Barat.

Dilansir dari akun Instagram @insta.nyinyir pada Minggu (12/6/2022), terlihat Atalia Praratya bersama Ridwan Kamil berdiri berdampingan menyambut jenazah putra mereka yang dibawa di dalam peti.

Ridwan Kamil tampak merangkul pundak istrinya dengan erat.

Sedangkan Atalia Praratya yang sepertinya sedang melihat peti yang mengangkut jenazah sang putra tampak tak bisa menyembunyikan kesedihannya.

Meski wajahnya tertutup masker, dari sorot matanya tampak bahwa ia sangat bersedih.

Baca Juga: 'Beliau Perlu Dijaga Privasinya' Pihak Keluarga Ridwan Kamil Minta Publik untuk Tak Ganggu Privasi Geraldine Beldi yang Telah Berjasa Temukan Jenazah Eril

Saking sedihnya, ia sampai menggenggam kencang tangan suaminya seolah mencari kekuatan.

Ridwan Kamil dan Atalia pun terus menatap peti Eril yang dimasukkan ke dalam mobil sembari terus berpegangan tangan.