Find Us On Social Media :

Sambut Jenazah Anak RIdwan Kamil, Ratusan Siswa di Pangalengan Berbaris di Pinggir Jalan Menuju Pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz

By Hana Futari, Senin, 13 Juni 2022 | 09:17 WIB

Di hari Eril akan dimakamkan, terpantau para siswa berdiri di pinggir jalan menyambut jenazah anak Ridwan Kamil.

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Kepergian Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril, putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyita perhatian publik.

Di hari Eril akan dimakamkan, terpantau para siswa berdiri di pinggir jalan menyambut jenazah Emmeril Kahn Mumtadz.

Dipantau Grid.ID setidaknya ada ratusan siswa dari beberapa sekolah berbeda berdiri di sepanjang Jalan Pangalengan, Kabupaten Bandung.

Jalur tersebut akan dilewati oleh rombongan keluarga Ridwan Kamil menuju pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz yang berlokasi di kawasan Cimaung, Kabupaten Bandung.

Para siswa tersebut tampak ada yang mengenakan seragam SD, SMP, SMA dan SMK.

Mereka juga terlihat didampingi para tenaga pengajar.

Seperti diberitakan sebelumnya, jenazah Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril diterbangkan dari Swiss ke Indonesia pada Sabtu (11/6/2022).

Ridwan Kamil, ayah Emmeril Kahn Mumtadz pun mendampingi pemulangan jenazah putra sulungnya.

Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz tiba di Indonesia pada Minggu (12/6/2022) sekitar pukul 16.00 WIB di Bandara Soekarno-Hatta, Banten.

Baca Juga: Jenazah Anak Ridwan Kamil Sudah Tiba di Gedung Pakuan, Pihak Keluarga Gelar Salat Jenazah Minggu Malam hingga Senin Pagi, Gubernur Jawa Barat Tampak Tegar Pimpin Prosesi Salat

Setelah dilakukan prosesi serah terima jenazah, Emmeril Kahn Mumtadz diberangkatkan ke Gedung Pakuan, Bandung dan tiba sekitar pukul 20.00 WIB.