Find Us On Social Media :

Diam-diam Ikut Liburan di Bali Bareng Keluarga Presiden Jokowi, Inilah Sosok Erina Gudono, Finalis Puteri Indonesia yang Diduga Geser Tahta Nadya Arifta dari Hati Kaesang Pangarep!

By Novita, Senin, 13 Juni 2022 | 11:29 WIB

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Grid.ID - Kaesang Pangarep diduga putus dari Nadya Arifta dan menjalin hubungan dengan Finalis Puteri Indonesia 2022, Erina Sofia Gudono.

Dugaan adanya jalinan asmara antara Kaesang Pangarep dan Erina Gudono muncul usai video keduanya viral di media sosial.

Pasalnya, Kaesang Pangarep tak tampak memboyong Nadya Arifta saat nonton bola Piala Presiden 2022 tapi justru kepergok bersama Erina Gudono.

Finalis Puteri Indonesia 2022 asal Yogyakarta itu kepergok berada di Stadion Manahan, Solo untuk menyaksikan pertandingan antara Persis vs PSS Sleman.

Tak berhenti sampai di situ, dalam video yang beredar keduanya tampak akrab.

Bahkan, adik Gibran tanpa ragu merangkul Erina untuk menghindar dari sorot media.

Video yang memperlihatkan kebersamaan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono usai menyaksikan pertandingan sepak bola tersebut dibagikan akun Instagram @nyonya_gossip, pada Minggu (12/6/2022).

Selain itu, Erina diduga turut serta dalam libur lebaran dengan keluarga Presiden Jokowi ke Bali, (5/5/2022) lalu.

Hal ini lantaran foto cocokologi yang dilakukan akun tersebut dari tangkap layar kedatangan rombongan keluarga Presiden Jokowi di Bali Safari dengan foto unggahan Erina di Instagramnya.

Baca Juga: Diduga Putus dari Nadya Arifta, Kaesang Pangarep Langsung Direstui Pacaran dengan Finalis Putri Indonesia 2022 Erina Gudono, Netizen: Akhirnya Dia Tersadar

Dilansir Grid.ID dari berbagai sumber, berikut sekilas profil Erina Gudono.