Find Us On Social Media :

'Terserah Kalian!' Hubungannya dengan Marshel Widianto Dianggap Hanya Settingan, Celine Evangelista Justru Bingung Karena Tak Ada yang Percaya dengan Hal Ini

By Nur Andriana, Senin, 13 Juni 2022 | 16:16 WIB

Celine Evangelista

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Hubungan Celine Evangelista dengan Marshel Widianto memang sedang menjadi perbincangan hangat publik.

Pasalnya, sejak awal kemunculan mereka, banyak netizen yang menganggap jika hubungan keduanya hanya sekadar settingan.

Bahkan hingga kini masih banyak netizen yang memiliki anggapan tersebut.

Padahal baik Celine maupun Marshel sudah tidak ragu mengumbar kemesraan di depan publik dan sorotan kemara.

Menanggapi isu terkait hubungannya dengan Marshel Widianto yang dianggap hanya settingan belaka, Celine Evangelista merasa kesal karena ia mengaku jika hubungannya dengan Marshel tulus apa adanya.

Hal tersebut ia ungkapkan langsung dalam sebuah video melalui kanal YouTube Dapur Bincang Online yang diunggah pada Minggu (12/06/2022) lalu.

"Kita mah apa adanya aja. Terserah sih orang-orang mau bilang ini gimmick kek, apa kek, terserah kalian nilai," ucap Celine mengutip dari kanal YouTube Dapur Bincang Online pada Senin (13/06/2022).

Meski menyatakan jika hubungannya bukanlah settingan, Celine mengaku jika semua jawaban yang ia lontarkan justu malah serba salah.

Baca Juga: Yang Penting Nyaman' Tak Lagi Perawan di Usianya yang Masih Belasan Tahun, Celine Evangelista Blak-blakan Ungkap Perasaannya Pertama Kali Melakukan Hubungan Suami Istri

"Kadang orang-orang dikasih tahu, itu beneran nggak sih Celine sama Marshel, kalau aku bilang bener, orang nggak percaya, dibilang bohongan juga nggak percaya," imbuhnya.

Mantan istri pesinetron Stefan William itu juga banyak mendapat pertanyaan serupa dari para sahabat yang penasaran dengan hubungan Celine dan Marshel.