Find Us On Social Media :

Terciduk Sambangi Rumah Ariel NOAH Bareng BCL, Begini Kata Adik Ashraf Sinclair Mengenai Kedekatan Sang Vokalis dan Kakak Iparnya, Mencengangkan!

By None, Rabu, 15 Juni 2022 | 07:00 WIB

Terciduk Sambangi Rumah Ariel NOAH Bareng BCL, Begini Kata Adik Ashraf Sinclair Mengenai Kedekatan Sang Vokalis dan Kakak Iparnya, Mencengangkan!

Grid.ID - Adik Ashraf Sinclair terciduk sambangi rumah Ariel NOAH bareng BCL.

Terciduk sambangi rumah Ariel NOAH bareng BCL, begini kata adik Ashraf Sinclair mengenai kedekatan sang vokalis dan kakak iparnya.

Intip kedekatan adik Ashraf Sinclair, BCL serta Ariel NOAH.

Memang kedekatan Ariel NOAH dengan Bunga Citra Lestari sudah tak bisa dipungkiri.

Keduanya bahkan selalu kompak saat di atas panggung, atau bahkan diluar pekerjaan.

Dan akhir-akhir ini, terlihat BCL datang ke rumah penyanyi dengan suara emas tersebut, bersama saudara mendiang Ashraf Sinclair.

Masih menjadi teka-teki publik, hubungan antara Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari (BCL) sampai saat ini masih jadi pertanyaan.

Bagaimana tidak? meski tak secara terang-terangan membongkar status asmara meraka, baik Ariel NOAH maupun BCL agaknya seperti saling memendam rasa.

Gegara hal tersebut, sering kali Ariel NOAH dikait-kaitkan dengan BCL, begitu juga dengan ibunda Noah Sinclair itu.

Baca Juga: Dibongkar Habis Daniel Mananta, Tenyata Ashraf Sinclair Rela Lakukan Hal Tak Terduga ini Demi Habiskan Waktu dengan BCL dan Noah, Mencengangkan!

Sudah bukan rahasia lagi, sejak Ashraf Sinclair meninggal dunia, BCL kerap dijodoh-jodohkan oleh fans dengan Ariel NOAH.

Bahkan lebih dari itu, unggahan di media sosial yang memperlihatkan kedekatan Ariel NOAH dengan BCL sering kali menyita perhatian.