Find Us On Social Media :

Beradu Akting di Film Argantara, Joget TikTok Aliando Syarief Bareng Natasha Wilona Bikin Heboh Netizen, Bagian Tubuh Mantan Pacar Prilly Latuconsina Ini Malah Jadi Sorotan

By Mentari Aprelia, Selasa, 14 Juni 2022 | 08:45 WIB

Aliando Syarief dan Natasha Wilona beradu akting dalam film Argantara .

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Aktor tampan Aliando Syarief memang sempat menghilang dari dunia hiburan hingga media sosial karena mengalami masalah dengan kesehatannya.

Dilansir dari Kompas.com, Selasa (14/6/2022), ia menderita OCD (Obsessive Complusive Disorder) sehingga membuatnya harus mengilang dari dunia hiburan selama dua tahun.

"Saya kena OCD, makanya kenapa enggak keluar dua tahun dan maksudnya jangan sampai ada berita-berita aneh juga karena yang akurat berita langsung dari akunnya Ali ini," ujar Aliando yang dikutip Kompas.com dari siaran langsung Instagram @aliandooo.

Ali memaparkan, ia pernah mengalaminya saat masih duduk di kelas 2 SD.

Namun, di akhir tahun 2019 gangguan mental tersebut kembali muncul.

"Cukup mengganggu ya karena dulu udah pernah kelas 2 SD, tapi balik lagi umur 25 sekarang," ujarnya.

Sementara itu, setelah menjalani serangkaian pengobatan, Aliando kembali menyapa penggemarnya lewat film berjudul Argantara yang sedianya segera tayang di bioskop pada 2022.

Dalam film ini, ia yang mendapatkan peran sebagai tokoh utama bernama Arga harus beradu akting dengan Natasha Wilona.

Menjadi pasangan dalam film, rupanya keduanya juga tampak dekat di dunia nyata.

Baca Juga: 'Double Date di Bali!' Vidi Aldiano Blak-blakan Bongkar Sosok Kekasih Baru Prilly Latuconsina, Tak Disangka Sosok Petinggi Start Up Ini!

Dikutip dari akun Instagram @natashawilona 12 pada Selasa (14/6/2022), Aliando tampak berjoget TikTok dengan mantan kekasih Verrell Bramasta tersebut.