Find Us On Social Media :

Tengok Kanan-Kiri, Oknum Polisi Nekat Lakukan Hubungan Intim Saat Jam Kerja, Tak Sadar Aksinya Terekam CCTV

By None, Selasa, 14 Juni 2022 | 11:33 WIB

ilustrasi CCTV

Grid.ID - Dua oknum polisi ini dipecat secara tidak terhormat setelah ketahuan melakukan hal tak senonoh saat jam kerja.

Aksi dua oknum polisi yang melakukan hubungan intim saat jam kerja ini terekam CCTV.

Mengira kondisi sekitarnya sepi, dua oknum polisi itu terekam CCTV melakukan hal tak senonoh.

Perilaku tak terpuji keduanya akhirnya terbongkar usai rekaman CCTV tersebut tersebar di internet.

Melansir The Sun, kejadian ini terjadi di Meksiko.

Kronologi bermula saat dua polisi wilayah Meksiko itu tengah berbincang.

Saat itu kondisi kantor sedang sepi.Dalam rekaman CCTV tersebut, awalnya nampak seorang polisi wanita mendekati koleganya.Sesaat keduanya tampak mengobrol hingga akhirnya sang polisi wanita mengamati keadaan sekitar kantor yang sepi.

Baca Juga: Lindungi Keponakan yang Jadi Pelaku Tawuran, Oknum Polisi Tega Tembak Rekan Sendiri Hingga TewasSetelah memastikan tidak ada yang melihat aksi mereka, kedua polisi ini memulai aksi tak senonoh.

Kedua polisi ini tak sadar bahwa aksi mereka terekam oleh kamera CCTV kantor.Parahnya, video rekaman hubungan terlarang kedua polisi ini tersebar luas dan viral di media sosial.Atas kejadian itu, Sekretariat Keamanan Warga Negara (SSC) mengeluarkan pernyataan bahwa aksi dua petugas di tengah jam kerja itu tak mewakili institusi mereka."Karena itu, pria dan perempuan yang termasuk ke dalam jajaran Polisi Bantu itu resmi dipecat terhitung pada 4 Oktober," kata SSC.Sampai detik ini masih jadi misteri bagaimana video tersebut bisa bocor dan viral di internet.Masih mengutip kompas.com, gairah seks diketahui bisa melonjak walau tanpa rangsangan.Munculnya gairah seks yang melonjak membuat seseorang memiliki dorongan kuat untuk bercinta.Asisten profesor klinis di Departemen Obstetri dan Ginekologi NYU Langone Olivia P. Myrick, MD, mengungkapkan beberapa alasan hal itu bisa terjadi.

Baca Juga: Bak Tak Punya Hati Nurani, Oknum Polisi ini Tega Pakai Uang Negara Rp3 Miliar untuk Investasi Online

Gairah seks yang memuncak diantaranya dipengaruhi oleh perubahan hormon, fase pubertas, peningkatan aktivitas fisik, hingga pengalaman yang menyenangkan dari kegiatan seksual.

(Grid.ID/Annisa Dienfitri)