Find Us On Social Media :

Pilu! Zara Putri Ridwan Kamil Peluk Peti Jenazah Eril Hingga Tertidur Selama Perjalanan ke Makam, Atalia: Hati Ibu Mana yang Kuat

By Ragillita Desyaningrum, Selasa, 14 Juni 2022 | 12:31 WIB

Camillia Laetitia Azzahra atau Zara ungkap kerinduan terhadap sang kakak, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID – Suasana duka masih menyelimuti keluarga Ridwan Kamil yang baru saja kehilangan Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

Duka mendalam juga dirasakan oleh putri Ridwan Kamil, Camillia Laetitia Azzahra atau Zara, yang harus merelakan sang kakak.

Sempat menonaktifkan akun Instagramnya, Zara akhirnya kembali ke Instagram dengan mengunggah sebuah foto.

Dalam foto tersebut, terlihat Zara yang tengah memeluk peti jenazah Eril di dalam mobil ambulance selama perjalanan menuju lokasi pemakaman.

One last hug (pelukan terakhir),

Being your sister is the best gift that Allah has given me (menjadi adikmu adalah hadiah terbaik yang Allah berikan kepadaku,” tulis Zara dalam Instagram @camilliazr.

Isyaratkan ikhlas melepas Eril, Zara pun berterima kasih kepada sang kakak yang telah dianggapnya sebagai sahabat, partner, dan guru.

Sementara itu, sang Ibu, Atalia Praratya mengunggah kembali foto tersebut dan mengungkapkan bahwa Zara terus memeluk peti jenazah Eril hingga tertidur.

Baca Juga: Ridwan Kamil Persilakan Warga yang Ingin Ziarah ke Makam Eril di Cimaung, Penampakan di Pagi Hari Malah Bikin Salah Fokus

“Saya melihat sendiri Zara memeluk Aa disepanjang perjalanan menuju ke pemakaman, sampai ia tertidur,” tulis Atalia dalam Instagram @ataliapr.

Melihat kerinduan Zara terhadap Eril, Atalia mengaku tak kuasa menahan rasa sakit di hatinya.