Find Us On Social Media :

Suaminya Kepincut Pesona Dokter Cantik Sampai Tega Selingkuh, Istri Ini Ajak Ketua RT Gerebek dan Tangkap Basah Pasangan yang Hendak Berbuat Mesum di Rumah Kosong

By Annisa Marifah, Selasa, 14 Juni 2022 | 14:07 WIB

Ilustrasi perselingkuhan

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Marifah

Grid.ID - Penggrebekan pasangan yang berselingkuh di Gunungkidul, DI Yogyakarta menjadi sorotan.

Dilansir Grid.ID dari akun Instagram.com pada Selasa (14/6/2022), seorang istri mengetahui bahwa suaminya ada main dengan seorang dokter.

Ia pun memutuskan untuk mengikuti suaminya yang pergi dengan mobil bersama dengan seorang dokter cantik pada Jumat (10/6/2022).

Warga menyebut bawa pasangan suami orang dan dokter ini tiba terlebih dahulu sebelum akhirnya disusul istri sah di belakang mereka.

Saat dokter dan selingkuhannya telah masuk ke dalam rumah kosong yang baru dibeli oleh dokter itu, sang istri gerak cepat menghampiri rumah ketua RT.

Ia pun melaporkan aksi mesum sang suami dengan dokter itu, warga sekitar pun ikut menggerebek rumah dokter tersebut.

"Setelah habis Jumatan, bareng-bareng ke rumah bu dokter. Pertama warga mengetuk pintu cukup lama dan setelah dibuka lalu warga masuk," ungkap ketua RT.

Saat digrebek, sang suami lah yang membuka pintu, sementara dokter itu bersembunyi di kamar mandi.

Ketua RT lantas mengungkap bahwa rumah yang digunakan untuk berselingkuh itu adalah rumah yang dibeli dang dokter tapi jarang ditempati.

Baca Juga: Pria Ini Nelangsa Tahu Perselingkuhan sang Istri, Tak Disangka Katakan Hal Ini Saat Pergoki Wanita yang Dicintai Pacaran Naik Mobil Mewah dengan Pebinor

"Yang laki-laki bukan warga sini, hanya saja itu rumahnya punya Bu dokter karena sudah dibeli tapi belum dihuni permanen," kata Ketua RT.