Find Us On Social Media :

El Rumi Sempat Diremehkan karena Pukulannya Dianggap Mirip Anak SMA, Maia Estianty Bela Putranya Habis-habisan dan Beberkan Kunci Kemenangan yang Sebenarnya

By Citra Widani, Selasa, 14 Juni 2022 | 15:02 WIB

Ini respon Maia Estianty atas kemenangan El Rumi melawan Winson Reynaldi di laga boxing HSS 2.

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Maia Estianty merespon kemenangan sang putra El Rumi dalam laga boxing Holywings Sport Show 2 (HSS).

Sebagai orang tua, tentu Maia Estianty merasa sangat bahagia dengan pencapaian El Rumi walaupun banyak yang memandangnya sebelah mata.

Ya, tak sedikit warganet yang menilai jika pukulan El Rumi saat melawan Winson Reynaldi terlihat seperti anak SMA yang berarti kurang profesional dan asal-asalan.

Maia pun tak tinggal diam, ia membela sang putra habis-habisan dan mengatakan bahwa hal tersebut sangat lumrah mengingat El Rumi memang bukan berasal dari kalangan atlet profesional.

"Kalau tekniknya masih kayak anak SMA namanya juga masih pertama kali pertandingan."

"Yang penting hasil akhirnya."

"Ini dua-duanya (El dan Winson) nggak profesional," ujar Maia dikutip dari kanal YouTube Maia Al El Dul TV, Selasa (14/6/2022).

Istri Irwan Mussry itu lantas membeberkan kunci keberhasilan sang anak dalam laga boxing perdananya.

Selain karena giat berlatih, El Rumi juga tak henti-hentinya diguyur doa dari Maia.

Baca Juga: Sempat 6 Tahun Jalin Tali Asmara dengan El Rumi, Kehadiran Marsha Aruan di Pertandingan Tinju Mantan Kekasih Bikin Maia Estianty Salfok, Netizen Doakan Balikan

Meski tak dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut, Maia mengaku tak pernah putus mendoakan El Rumi dan bahkan membaca ayat-ayat suci di atas pesawat.