Find Us On Social Media :

'Yang Penting Buat Anak-anak Aku Harus Kuat', Mbrebes Mili Disinggung Soal Anak Usai Cerai dari Aufar Hutapea, Olla Ramlan Sesaat Membisu dan Menahan Tangis

By Annisa Dienfitri, Selasa, 14 Juni 2022 | 16:49 WIB

Olla saat live Rumpi TransTV, Selasa (14/6/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Setelah 10 tahun menikah, Olla Ramlan resmi bercerai dengan Aufar Hutapea.

Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah resmi menetapkan perceraian Olla Ramlan dan Aufar Hutapea pada Senin (6/6/2022) lalu.

Resmi bercerai dengan ayah dari dua putrinya, Aleena dan Adreena, Olla Ramlan ingin tetap menjalin hubungan baik dengan Aufar Hutapea.

Niat Olla tetap menjaga hubungan baik dengan Aufar semata-mata demi anak-anak mereka.

"Namanya kalo mantan suami atau mantan istri itu ada, tapi mantan anak kan gak ada," kata Olla saat live Rumpi TransTV, Selasa (14/6/2022).

Karenanya, Olla berharap hubungannya dengan Aufar terjalin seperti halnya dengan mantan suami terdahulu, Alex Tian, yang merupakan ayah sang putra pertama, Sean Mikael Alexander.

"Mudah-mudahan aku sama Aufar bisa berhubungan baik, bersahabat baik, sama halnya seperti aku baik juga hubungannya sama papanya Sean," tuturnya.

Disinggung soal anak, presenter 42 tahun ini sesaat terdiam seolah menahan tangis.

Baca Juga: Resmi Bercerai dari Aufar Hutapea, Olla Ramlan Tulis Pesan Haru Ini untuk Anak-anaknya, Singgung Soal hidup yang Dipenuhi Pengalaman Pahit, Ada Apa?

Wanita yang memutuskan untuk berhijab ini terlihat masih begitu rapuh akibat perceraiannya yang kedua kali.

Walau demikian, Olla bertekad untuk tetap kuat demi anak-anaknya.