Find Us On Social Media :

Diisukan Pacaran dengan Atlet Bulu Tangkis Nasional, Susan Sameh Ketahuan Beri Buket dan Kalung Bunga untuk Fajar Alfian, Netizen: Cieee Salting

By Nur Andriana, Selasa, 14 Juni 2022 | 18:29 WIB

Susan Sameh.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Kabar kedekatan Susan Sameh dengan atlet bulu tangkis nasional, Fajar Alfian berhasil menarik perhatian publik.

Apalagi diketahui bahwa keduanya masih tampak malu-malu mengakui hubungan asmaranya di khalayak umum.

Meski begitu, belum lama ini beredar momen Susan Sameh yang memberi dukungan langsung kepada pebulu tangkis tersebut.

Mengutip dari TribunStyle.com pada Selasa (14/06/2022), artis berusia 25 tahun itu juga menyaksikan langsung saat kekasihnya bertanding.

Apalagi Susan Sameh juga terlihat menyiapkan kejutan berupa buket bunga dan kalung bunga sebagai ucapan selamat atas kemenangan tim Indonesia yang sengaja ia berikan setelah pertandingan tersebut selesai.

Menariknya, momen lucu keduanya justru diunggah langsung oleh Susan melalui akun TikToknya.

Dalam video singkat itu, Susan dan Fajar kompak mengenakan jersey yang sama dengan warna merah menyala.

Pemain film Wedding Agreement itu pun mencoba bersembunyi di balik pilar untuk menunggu kekasihnya.

Baca Juga: Ketakutan sampai Banting Motor Usai Lihat Makhluk Halus Keluar dari Tubuhnya, Susan Sameh Bongkar Kebiasaan Tak Lazim di Depan Cermin Tiap jam 12 Malam: Itu Pertama Kali Lihat

Ketika keberadaan Fajar semakin dekat, Susan segera menghampirinya dan memberikan buket serta kalung bunga yang sudah dipersiapkan.

Sontak video yang sudah ditonton oleh lebih 6,8 juta penonton langsung mendapatkan ribuan komentar dari netizen yang gemas dengan tingkah dua sejoli ini.