Find Us On Social Media :

Lagu Barunya Laris Manis hingga Trending di Medsos, Penyanyi Jebolan Ajang Pencarian Bakat Keisya Levronka Mendadak Jadi Perbincangan, Netizen Soroti Hal Ini

By Nur Andriana, Selasa, 14 Juni 2022 | 19:29 WIB

Keisya Levronka.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Sosok penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Keisya Levronka memang sedang menjadi perbincangan publik berkat lagu terbarunya yang laris manis di pasaran.

Bahkan hingga kini lagu yang berjudul Tak Ingin Usai tersebut banyak digunakan sebagai backsound untuk konten video di TikTok.

Lirik lagunya yang bermakna indah ditambah dengan suara merdu milik Keisya membuatnya jadi sorotan netizen.

Bahkan banyak juga yang menitikkan air mata ketika mendengar lagu penyanyi muda tersebut.

Namun, suara Keisya Levronka saat menyanyikan lagunya sendiri secara live justru menjadi sorotan netizen.

Hal ini karena suara saat live dengan suara rekaman sangat berbeda jauh sehingga membuat netizen terkejut hingga mencibirnya.

Dalam cuplikan video yang diunggah oleh akun TikTok @soni_dewantara, terlihat Keisya yang gagal menyanyikan lagu Tak Ingin Usai saat live di sebuah acara.

"Gue yang kasian liat dia nyanyi live," tulis keterangan dalam video tersebut dikutip dari akun TikTok milik @soni_dewantara pada Selasa (14/06/2022).

Baca Juga: Bak Tampar Netizen yang Kemarin Sebut Suaranya Fals hingga Tak Bisa Nyanyi, Keisya Levronka Buktikan Kemampuannya yang Nggak Kaleng-kaleng Lewat Video Ini

Lantas, video berdurasi 14 detik itu langsung dibanjiri oleh komentar netizen yang pro dan kontra terhadap suara idol baru Tanah Air tersebut.

"Nggak masalah sih menurut gue. Seprofesional apapun penyanyi pasti pernah ngalamin ini kok. Yang penting terus berlatih," tulis @anggaraws.