Find Us On Social Media :

'Saya Merasakan', Pernah Kehilangan Putra Sulungnya, Faisal Akui Paham Perasaan Ridwan Kamil, Mertua Vanessa Angel Beri Saran Ini untuk sang Gubernur Jawa Barat

By Mahdiyah, Rabu, 15 Juni 2022 | 05:30 WIB

Kolase Foto Faisal, Ridwan Kamil, dan Emmeril Kahn.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mahdiyah

Grid.ID - Kepergian putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz memang menyisakan duka yang teramat dalam.

Tak hanya keluarga, masyarakat Indonesia pun seakan juga merasakan kehilangan.

Bahkan, Faisal, ayah mendiang Bibi Ardiansyah pun mengaku juga ikut merasakan kehilangan.

Pernah merasakan kehilangan putra sulungnya, tentu membuat Faisal mengerti betul apa yang sedang dirasakan oleh Ridwan Kamil.

Seperti yang diketahui, Bibi Ardiansyah meninggal dunia pada November 2021 lalu.

Dikutip Grid.ID dari KOMPAS.com pada Selasa (14/6/2022), Bibi Ardiansyah meninggal dunia akibat kecelakaan maut yang terjadi di Tol Jombang.

Nahasnya, sang istri yakni Vanessa Angel juga tak selamat dalam kecelakaan itu.

Bak memiliki nasib serupa dengan sang Gubernur, Faisal mengaku memahami betul apa yang tengah dirasakan oleh Ridwan Kamil.

Baca Juga: Hubungannya dengan Fuji Utami Semakin Serius, Thariq Halilintar Tanya Kesediaan Frans dan Fadly Faisal untuk Nikahi Adiknya, Diperbolehkan Selagi Penuhi Syarat Ini

Dikutip Grid.ID dari TribunSeleb pada Selasa (14/6/2022), kakek dari Gala Sky inipun mengungkap rasa belasungkawanya pada keluarga Ridwan Kamil.

"Saya atas nama keluarga besar Haji Faisal turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya anak dari Bapak Ridwan Kamil meninggal di Swiss," ujarnya.