Find Us On Social Media :

Dua Kali Gagal Berumah Tangga, Olla Ramlan Singgung Soal Tugas Suami, Berharap Kelak sang Putra Bisa Jadi Imam yang Membawa Keluarga ke Surga

By Annisa Dienfitri, Rabu, 15 Juni 2022 | 06:00 WIB

Olla saat live Rumpi TransTV, Selasa (14/6/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Dua kali gagal membina rumah tangga, Olla Ramlan enggan kegagalannya juga dialami oleh anak-anaknya di masa depan.

Justru, Olla Ramlan berharap sang putra, Sean Mikael Alexander, mampu menjadi imam yang baik bagi istri dan anak-anaknya kelak.

Menurut Olla Ramlan, anak-anaknya kelak harus benar-benar siap jika memang memutuskan untuk menikah.

Pasalnya kehidupan pernikahan bakal jauh berbeda dengan masa-masa indah ketika masih pacaran.

"Menurut aku sebuah pernikahan itu sesuatu yang berbeda lagi dari pacaran," ucap Olla saat live Rumpi Trans TV, Selasa (14/6/2022).

"Kita akan membuka lembaran baru lagi, kebiasaan-kebiasaan pacaran itu akan berbeda dengan kebiasaan pernikahan," tuturnya.

Tantangan membina rumah tangga jauh lebih berat ketimbang pacaran yang hubungannya acapkali lebih mudah putus.

Dalam pernikahan, tantangannya justru ketika pasangan suami-istri diuji dengan rasa bosan dan rutinitas yang ada.

Baca Juga: 'Mungkin Aku Banyak Kekurangan', Sudah 2 Kali Cerai dalam Kurun 12 Tahun, Olla Ramlan Salahkan Diri Sendiri, Singgung Soal Stok Kesabaran

"Kita akan bersama orang yang itu-itu terus, kemudian melakukan rutinitas yang sama terus. Bisa bosan, jenuh, itu semua bisa."

"Nah, bagaimana seorang suami atau istri bagaimana melakukan supaya ini akan jadi selalu pernikahan yang selalu ada gemerciknya, itu yang susah," bebernya.