Find Us On Social Media :

'Mengandung Emosi yang Kuat', Novia Bachmid Didapuk Nyanyikan Lagu Soundtrack Film Ranah 3 Warna

By Dianita Anggraeni, Selasa, 14 Juni 2022 | 13:55 WIB

Novia Bachmid didapuk menjadi pengisi ost film Ranah 3 Warna.

Grid.ID - Novia Bachmid, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu terus menunjukkan eksistensinya di dunia tarik suara.

Novia Bachmid didapuk menjadi pengisi soundtrack film Ranah 3 Warna yang dibintangi Arbani Yasiz, Teuku Rassya dan Amanda Rawles.

Novia Bachmid mengaku bangga dapat ikut andil dalam film Ranah 3 Warna yang sudah dinantikan para penggemarnya.

Baca Juga: Merananya Nasib Model Cantik Ini, Rumah Tangganya dengan Pengusaha Tambang Karam Gegara Pelakor, Kini Kejar Eks Suami yang Kabur Tinggalkan Utang Rp 1 M: Info Nomor Teleponnya!

Ia menyanyikan OST lagu berjudul Tuhan Ku tak Sanggup.

Novia Bachmid berusaha lepas menyanyikan lagu dari kisah yang sudah populer melalui versi novel dengan judul sama yang ditulis Ahmad Fuadi tersebut.

"Aku merasa bahagia dan bangga dapat berperan untuk menjadi bagian dalam film Ranah 3 Warna," ujar Novia Bachmid.

Bukan hanya cerita filmnya, namun sebagai penyanyi, Novia merasa lagu yang dinyanyikannya tersebut memiliki makna mendalam dan menyentuh.

Baca Juga: 'Ya Allah, Hati Ibu Mana yang Kuat' Ratapan Atalia Praratya Terngiang, Istri Ridwan Kamil Tak Kuasa Menahan Rasa Sedih saat Saksikan Anak Gadisnya Memeluk Peti Jenazah Eril Hingga Tertidur

"Lagu ini mengandung emosi yang kuat dan menyentuh. Aku harap lagu ini juga dapat menyentuh para pendengarnya," imbuh Novia.

Novia pun merasa tak sabar menantikan penayangan film yang diproduksi MNC Pictures tersebut.