Find Us On Social Media :

BREAKING NEWS! Rumah Nikita Mirzani Didatangi Polisi Sejak Dini Hari

By Hana Futari, Rabu, 15 Juni 2022 | 09:09 WIB

Rumah mewah Nikita Mirzani didatangi pihak kepolisian. Dari informasi, polisi sudah

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID – Kabar mengejutkan datang dari artis kontroversial Nikita Mirzani pagi ini, Rabu (15/6/2022).

Diinformasikan, sejak pukul 03.00 dini hari tadi, sejumlah petugas kepolisian dari Polres Serang Kota, sudah berada di depan rumah sang artis.

Dari pantauan Grid.ID, sejumpah personel kepolisian berpakaian seragam dan berpakaian bebas, terlihat berjaga-jaga di depan rumah Nikita Mirzani.

Di depan rumah berpagar cokelat itu pula, terlihat pengacar Nikita Mirzani, Fahmi Bahmid, yang sedang berkomunikasi dengan pihak kepolisian.

Dari yang terlihat, Fahmi Bahmid tampak agak emosi karena kliennya diperlakukan demikian.

Ia tak terima karena sejumlah aparat kepolian tiba-tiba mendatangi rumah sang artis.

“Ada apa? Padahal yang diterima sama saya, panggilannya baru pertama, tanggal 12 Juni,” kata Fahmi Bahmid kepada seorang polisi berpakaian preman.

“Bapak sebagai penegak hukum, lebih tahu lah cara memanggil seseorang,” tambah Fahmi Bahmid.

Dari percakapan antara Fahmi Bahmid dan pihak kepolisian, Nikita Mirzani sejatinya diberikan panggilan pemeriksaan pada tanggal 13 Juni 2022.

Baca Juga: 'Orang Kaya Tidak Akan Mengumbar', Koar-koar Sebut Pacarnya yang Mantan Pembalap MotoGP Lebih Kaya Raya Ketimbang Raffi Ahmad, Nikita Mirzani Auto Tuai Nyinyiran Netizen

“Untuk datang tanggal 13 Juni, hari Rabu, mungkin dia enggak datang, ini kan saya terima,” kata Fahmi Bahmid sambil menunjukkan surat panggilan terhadap kliennya.