Find Us On Social Media :

Setia Dampingi Anak Konglomerat Bakrie, Nia Ramadhani Mendadak Singgung Soal Hidup Susah dan Senang, Gaya Menterengnya Jadi Sorotan: Devinisi Vanessa dan Bibi

By Novita, Rabu, 15 Juni 2022 | 12:05 WIB

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Grid.ID - Rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sempat diterpa isu perceraian.

Padahal selama 12 tahun membina rumah tangga, hubungan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tampak selalu harmonis.

Isu perceraian Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie muncul setelah keduanya tersandung kasus narkotika hingga jalani rehabilitasi setahun lamanya.

Nia Ramadhani lantas menepis isu perceraian antara dirinya dengan Ardi Bakrie yang muncul usai keduanya bebas dari rehabilitasi narkotika.

"Saya juga tidak tahu, beritanya dari mana, insya Allah jadi lebih baik lagi (rumah tangga) lah, pokoknya semuanya semakin baik Alhamdulillah," ungkap Nia Ramadhani menepis rumor miring dikutip dari kanal YouTube Insert Trans TV, pada Senin (6/6/2022).

Ia bahkan mengaku hubungannya makin erat dengan sang suami.

Selain itu, Nia kini juga disibukkan dengan kegiatan membantu Ardi Bakrie bekerja.

"Sekarang juga aku setelah kejadian kemarin kita jadi lebih erat dan juga lebih jadi satu pekerjaannya, jadi sekarang aku bantuin Ardie kerja buat bos," lanjutnya.

Berkat cobaan hidup yang sempat dilalui keduanya, Nia mengaku telah mendapatkan hikmah.

Baca Juga: Diboyong Ardi Bakrie ke Singapura, Gaya Seksi Nia Ramadhani Malah Jadi Sorotan, Body Moleknya Bikin Iri Para Wanita Seantero Indonesia!

"Aku udah melarang diri aku untuk balik lagi mikirin yang pada saat waktu kemarin, karena itu cara aku untuk menjaga diri aku, aku gak mau mikirin itu lagi, yang penting aku sudah mendapatkan hikmahnya dan pelajarannya untuk pernikahan kita berdua," pungkas Nia Ramadhani.

Tak heran bila kini Nia Ramadhani makin lengket dengan sang suami.