Find Us On Social Media :

'Pasti Dia Mau Pansos' Ikut Hadir Dalam Persidangan, Tante Nicholas Sean Fifi Lety Tjahaja Purnama Tuding Ayu Thalia Sudah Punya Niat Buruk

By Virgilery Levana Clarence, Rabu, 15 Juni 2022 | 12:21 WIB

Fifi Lety Tjahaja Purnama dampingi Nicholas Sean di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Selasa (14/6/2022) malam.

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Kelanjutan persidangan kasus Nicholas Sean dan Ayu Thalia pada Selasa (14/6/2022) adalah mendengarkan penjelasan dari saksi korban, yaitu Sean.

Dalam beberapa pernyataan, Sean terlihat bersikukuh bahwa dirinya tidak pernah melakukan kekerasan kepada Ayu Thalia.

Namun pada akhir persidangan, Ayu Thalia menampik pernyataan yang telah diberikan Sean tersebut, bahkan menyebut Sean sudah berbohong.

Mengetahui hal tersebut, tante dari Nicholas Sean, Fifi Lety Tjahaja Purnama yang ikut mendampingi, angkat bicara.

Fifi mengatakan bahwa Ayu Thalia memiliki niat pansos (panjat sosial) kepada Nicholas Sean yang memiliki status sebagai anak Basuki Tjahaja Purnama.

"Habis itu saya ke temen-temen wartawan, dia kan nggak terkenal, masa temen-temen wartawan tiba-tiba wawancara dia."

"Tentu dia ada undangan pers karena setelahnya dia membuat press conference di kantornya," jelas Fifi Lety Tjahaja Purnama ketika ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Selasa (14/6/2022) malam.

"Lalu wartawan mengutip dan menyebar di mana-mana dan memakai anak Ahok. Pasti dia mau pansos, temen-temen wartawan bisa menilai sendiri," lanjutnya.

Baca Juga: 'Beberapa Kali Check-in di Hotel Sama Saya' Ayu Thalia Blak-Blakan Mengenai Hubungannya dengan Nicholas Sean Lebih dari Sekedar Teman Bisnis

Bukan hanya dituding ingin melakukan pansos kepada Sean, Fifi juga mengatakan bahwa Ayu Thalia tidak tahu malu.

"Ini anak dirusak nama baiknya oleh perempuan ini yang nggak tahu malu, kejar-kejar Nico," sambung Fifi.