Find Us On Social Media :

Padahal Jenazah Anak Ridwan Kamil Baru Dimakamkan, Mbak Rara Pawang Hujan Kembali Koar-koar Ngaku Dapet Pesan dari Eril, Warganet: Kelihatan Ngarang!

By Annisa Marifah, Rabu, 15 Juni 2022 | 14:51 WIB

Jenazah anak Ridwan Kamil baru dikuburkan, Mbak Rara sudah koar-koar ngaku dapat pesan dari Eril.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Marifah

Grid.ID - Menghilangnya Emmeril Kahn Mumtadz hingga kabar jenazah anak Ridwan Kamil ini ditemukan menuai banyak simpati publik.

Setelah pencarian panjang, jenazah anak Ridwan Kamil pertama kali ditemukan oleh Geraldine Beldi, guru SD di Swiss.

Jenazah anak Ridwan Kamil ini akhirnya ditemukan di Bendungan Engehalde, Bern, setelah dinyatakan meninggal dunia karena tenggelam.

Jenazah anak sulung Ridwan Kamil pun tiba di Tanah Air pada Minggu (12/6/2022).

Melansir dari Kompas.com, pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz pun digelar pada Senin (13/6/2022).

Ridwan Kamil mengucapkan terima kasih pada berbagai pihak yang telah membantunya menemukan Eril hingga bisa menggelar pemakamannya.

"Kami ucapkan terima kasih khususnya yang pertama kepada Bapak Presiden Jokowi yang sudah sangat begitu banyak membantu, Bapak Wakil Presiden, para menteri," ujar Ridwan Kamil setelah pemakaman.

"Kabinet khususnya menteri luar negeri melalui KBRI Swissnya yang sangat luar biasa menemani kami dalam proses pencarian Eril, dan kepolisian di sana (Swiss), saya ucapkan terima kasih," sambungnya.

Baca Juga: 'Dear Arka, Saatnya Kamu Meneruskan Semangat A Eril' Dua Hari Setelah Pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz, Ridwan Kamil Beri Pesan Haru untuk Putra Angkatnya

Ridwan Kamil juga mengungkap rasa syukur dan terima kasih karena anaknya telah didoakan.

"Kami sebagai orangtua hanya bisa mengucapkan doa dan terima kasih," ungkap Ridwan Kamil.