Find Us On Social Media :

'Siapa Bilang Saya Gak Ketemu?' Rumah Nikita Mirzani Didatangi Polisi, Polda Banten Bantah Masuk Kediaman Nyai Tanpa Izin, sang Ratu Huru-hara Beberkan Bukti Ini

By Citra Widani, Rabu, 15 Juni 2022 | 17:01 WIB

Rumah Nikita Mirzani didatangi polisi pada Rabu (15.6.2022) dini hari, begini pengakuannya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Rumah Nikita Mirzani didatangi polisi pada Rabu (15/6/2022) dini hari.

Kejadian rumah Nikita Mirzani didatangi polisi ini pertama kali diketahui dari unggahan Instagram @nikitamirzanimawardi_172.

Dari unggahan tersebut terlihat rekaman singkat saat rumah Nikita Mirzani didatangi polisi dan polwan.

Wanita yang kerap disapa Nyai itu menyebut bahwa petugas kepolisian telah memasuki kediamannya tanpa izin dan bahkan bertingkah arogan kepada asisten rumah tangga dan adiknya.

Kenapa bapak-bapak dan polwan ini gak sabaran malah masuk-masuk ke area dapur dan halaman rumah saya pake segala merusak jendela dan arogan ke pembantu yang ada di rumah saya?"

"Terus adik saya Lintang juga kena bentak," tulis Nikita Mirzani di Instagram-nya, dikutip Rabu (15/6/2022). Polda Banten yang kala itu bertugas untuk menjemput Nikita mirzani pun buka suara.

Pihaknya menyebut bahwa petugas yang kala itu bertugas untuk menjemput Nikita Mirzani tidak pernah masuk ke rumah tanpa izin.

Pihaknya juga menyebut bahwa Nikita Mirzani enggan keluar hingga petugas terpaksa pulang.

Baca Juga: Rumah Nikita Mirzani Didatangi Polisi, Intip Potret Seksi Sang Artis Saat Kenakan Gaun Megah di Berbagai Pemotretan!

"Tidak benar bila NM mengatakan polisi masuk ke dalam rumah tanpa ijin karena posisi polisi dari pagi hingga saat ini masih di depan pagar rumah NM."

"Penyidik sudah meminta dengan persuasif untuk NM membuka pintu dan bertemu dengan penyidik, namun NM tidak bersedia," ujar Polda Banten, dikutip dari Tribun Seleb.

Kesal dengan pernyataan polisi yang dianggap tidak sesuai dengan kenyataan, wanita yang kerap disapa Nyai itupun kembali buka suara.