Find Us On Social Media :

'Ada Luka dan Trauma' Nicholas Sean Beberkan Kriteria Calon Istri Idamannya, Netizen Malah Kaitkan dengan Kegagalan Rumah Tangga Ahok dan Veronica Tan

By Mentari Aprelia, Rabu, 15 Juni 2022 | 19:07 WIB

Nicholas Sean.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Menjadi putra sosok fenomenal seperti Ahok membuat sosok Nicholas Sean turut dikenal publik.

Namanya pun makin populer dan bikin penasaran banyak orang setelah tersandung kasus dengan selebgram bernama Ayu Thalia.

Ayu Thalia sempat melaporkannya atas dugaan penganiayaan, sementara Sean melaporkan balik Ayu Thalia atas pencemaran nama baik.

Terkait kasus tersebut, Ayu mengaku memiliki hubungan spesial dengan Sean meski disangkal oleh putra Basuki Tjahaja Purnama tersebut.

Sementara itu, dilansir dari akun Instagram @rumpi_gosip pada Rabu (15/6/2022), Sean seolah menegaskan pendiriannya yang belum ingin membina hubungan cinta dengan seorang wanita.

"Saya nggak mau nikah. Jadi buat saya, buat apa pacaran karena lu nggak mau nikah."

"Kasian dong ceweknya. Dia berharap akan lu nikahin, karena pacaran kan. Poin pacaran apa? Buat nikah kan," ujar Sean.

Baca Juga: Nicholas Sean Anak Ahok Ngaku Gak Mau Pacaran Jika Tak Berniat Menikah hingga Ungkap Kriteria Istri, Sebut Lebih Pilih Perempuan Patuh Ketimbang Pintar, Warganet Beri Komentar

Meski demikian, putra Ahok dan Veronica Tan ini mengaku memiliki kriteria khusus jika seandainya kelak memiliki pasangan.

"Tapi seandainya gua pilih cewek nih, ya gua pasti pilih yang nunduk sama yang mau ikutin saya. Yang biasa ya yang pinter, yang gak mau nunduk gitu."