Find Us On Social Media :

Dibintangi Aktor Tampan Choi Woo Sung, Yuk Simak Sinopsis Film 'My Perfect Roommate' dan Hindari Nonton di Situs Drakorindo Ilegal!

By Rizqy Rhama Zuniar, Kamis, 16 Juni 2022 | 08:59 WIB

Sinopsis film 'My Perfect Roommate' yang dibintangi aktor Choi Woo Sung dan sebaiknya hindari nonton di drakorindo ilegal.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Aktor tampan Choi Woo Sung siap menyapa penonton lewat film 'My Perfect Roommate', tapi hindari nonton di situs drakorindo ilegal ya!

Untuk menyaksikan peran Choi Woo Sung dalam film 'My Perfect Roommate', penonton sebaiknya menghindari nonton di situs drakorindo ilegal.

Penonton pun tak perlu repot mengakses situs drakorindo ilegal untuk menyaksikan film 'My Perfect Roommate' yang dibintangi Choi Woo Sung.

Sebab, kini telah hadir berbagai platform atau situs legal yang menyediakan beragam tontonan drama maupun film Korea.

Beberapa di antaranya, yakni Netflix, Viu, Disney+, dan masih banyak lagi.

Bagi pencinta drama Korea mungkin sudah tak asing dengan sosok Choi Woo Sung.

Aktor tampan berusia 25 tahun ini kerap wara-wiri membintangi berbagai judul drama Korea populer sebagai pemeran pendukung.

Beberapa judul drama Korea yang pernah dibintangi Choi Woo Sung, yakni 'My Roommate Is Gumiho', 'Police University', dan 'Melancholia'.

Baca Juga: Chani dan Hwiyoung SF9 Terlibat Cinta Segitiga dengan Kang Min Ah dalam Drama Korea 'Miracle', Yuk Simak Sinopsisnya dan Hindari Nonton di Drakorindo Ilegal

Biasa jadi pemeran pendukung dalam judul drama Korea, Choi Woo Sing akhirnya didapuk menjadi pemeran utama dalam film 'My Perfect Roommate'.

Dalam film yang juga dikenal dengan judul 'Room Sharing', Choi Woo Sing akan beradu akting dengan artis senior Na Moon Hee.