Find Us On Social Media :

Niat Pamer Foto Bisnis Baru di Instagram, Sikap Citra Kirana Pada Rezky Aditya di Hadapan Para Rekan Bisnisnya Ini Malah Bikin Netizen Salah Fokus

By Mentari Aprelia, Kamis, 16 Juni 2022 | 16:17 WIB

Citra Kirana dan Rezky Aditya

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Di tengah perseteruan Rezky Aditya dan Wenny Ariani terkait tes DNA putri Wenny, Citra Kirana menjadi pihak yang paling disorot netizen.

Bagaimana tidak, jika dalam tes DNA terbukti putri Wenny adalah anak biologis Rezky, itu artinya Rezky sudah memiliki anak sebelum menikahi Citra Kirana.

Banyak netizen yang merasa kasihan dengan Citra Kirana sebagai istri sah Rezky Aditya saat ini.

Namun, lewat berbagai kesempatan Citra dengan tegas akan selalu mendampingi sang suami walau nanti akhirnya terbukti Rezky punya anak di luar nikah.

Bukan hanya pernyataan, berbagai unggahan Citra pun seolah menegaskan hal tersebut.

Seperti potret yang terpantau dari akun Instagram @citraciki pada Kamis (16/6/2022).

Sebenarnya dalam foto tersebut Citra memamerkan sebuah bisnis di mana ia juga terlibat di dalamnya.

Bahkan di slide kedua, terlihat ia bersama tiga orang lainnya menandatangi sebuah dokumen yang sepertinya terkait dengan bisnis tersebut.

Dalam empat slide pertama memang hanya nampak foto Citra bersama para wanita yang juga terlibat dalam bisnis bernama Si Se Sa itu.

Baca Juga: Wenny Ariani Getol Minta Pertanggung Jawaban Rezky Aditya Sebagai Ayah Kandung, sang Aktor Malah Makin Mesra Sama Istri Setelah Ada Skandal, Santai Banget Dicium Citra Kirana

Namun, di slide kelima yang mana merupakan slide terakhir, rupanya ada sosok Rezky Aditya yang mendampingi Citra Kirana.