Find Us On Social Media :

Usai Nikita Mirzani Dikepung 9 Jam, Polresta Serang Kota Berikan Penjelasan Sekaligus Apresiasi Terkait Pemanggilan 

By Corry Wenas Samosir, Kamis, 16 Juni 2022 | 14:57 WIB

Rumah Nikita Mirzani dikepung polisi.

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir 

Grid.ID - Usai dikepung 9 jam oleh polisi di rumahnya, akhirnya Nikita Mirzani mendatangi Polresta Serang Kota untuk melakukan pemeriksaan.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga dalam keterangannya mengungkapkan jika pihaknya mengapresiasi NM yang sudah koperatif datang ke Polresta Serang Kota untuk menjalani pemeriksaan.

"Malam ini kami akan menyampaikan hal yang berkaitan dalam penyidikan terkait dengan NM," kata Shinto kepada awak media, Rabu (15/6/2022).

"Dalam konteks ini kami sangat berterima kasih kepada NM yang koperatif sudah datang ke Polresta Serang Kota dan memberikan keterangan kepada penyidik," sambungnya.

Pemain film Nenek Gayung itu diperiksa sebagai saksi terkait kasus dugaan UU ITE dan pencemaran nama baik.

"Kami tegaskan pemeriksaan NM sebagai saksi dan NM sudah diinformasikan secara rinci tentang perkara yang memang dilaporkan terhadap NM," ucapnya.

Shinto juga menambahkan, laporan ini terkait konten yang ada di Instagram story Nikita Mirzani.

"Konteksnya sendiri terkait dengan laporan yang dibuat oleh pelapor yakni DM sesuai dengan laporan polisi tentang Undang-Undang ITE dimana yang menjadi objek dalam pelaporan adalah konten yang ada di instastrory NM, maka penyidik harus mengakomodir baik dari pelapor dan terlapor," tambahnya.

Kendati begitu, sejauh inipolisi telah memeriksa sejumlah saksi terkait laporan tersebut.

Baca Juga: 'Rumah Saya Dicoret', Tolak Permintaan Klarifikasi Dito Mahendra yang Disebut Pacar Nindy Ayunda, Nikita Mirzani Sebut Hidupnya Selalu Diganggu

Rangkaian pemeriksaan saksi-saksi juga sudah dilakukan. Maka kami senang sekali dari pihak terlapor sudah menjelaskan tenatang konten tersebut dan  isi konten tersebut juga sudah diinformasikan NM kepada penyidik," tuturnya.

Diketahui Nikita Mirzani dijemput paksa polisi pada Rabu (15/6/2022) pukul 03.00 WIB.