Find Us On Social Media :

Dulu Lakukan Pergaulan Bebas Sampai Punya Anak Tanpa Suami di Usia 20 Tahun, Sheila Marcia Bagikan Potret Dirinya Rawat sang Buah Hati, Warganet: Perempuan Tangguh!

By Annisa Marifah, Kamis, 16 Juni 2022 | 14:01 WIB

Keluarga Sheila Marcia dan Anji

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Marifah

Grid.ID — Sosok Sheila Marcia sempat jadi sorotan saat mendadak hamil di luar nikah.

Diketahui bahwa anak dalam kandungan Sheila Marcia rupanya adalah anak Anji Manji padahal keduanya belum menikah saat itu

Melansir Tribun-Medan.com, Anji Manji mengungkap bahwa Sheila mengaku hamil kepada saat usia janin memasuki 2 bulan.

Saat itu, Sheila tak menuntut Anji untuk bertanggung jawab, tapi ia hanya ingin sang penyanyi tahu bahwa ia memiliki anak.

“Saat Sheila bilang hamil usia janin sudah dua bulan," kata Anji.

"Sheila bilang, 'aku engga maksa untuk kamu tanggung jawab yang penting aku udah jujur dan kasih tahu kalau ini anak kamu, aku akan merasa bersalah kalau bohong',” sambungnya.

Keduanya pun memutuskan untuk tak menikah tetapi tetap berhubungan baik dan merawat anak bersama meski hubungan keduanya sempat memanas.

Baik Anji maupun Sheila Marcia telah menyiapkan jawaban untuk sang anak kelak jika ditanya perihal masalah orang tuanya ini

“Gimana caranya bisa jelasin ke anak soal cerita negatif yang sudah dibuat oleh orang tuanya, gua yakin itu berita udah tersebar kemana-mana?” ujar Anji menirukan jawaban netizen.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Sosok Biduan Muda yang Mampu Gaet Hati Pedangdut Nassar, Hingga Rumah Ibu Inul Daratista di Kampung Halaman yang Super Megah

Sheila Marcia menyebut akan siap memberi tahukan sang anak soal Anji dan dirinya di saat yang tepat.