Find Us On Social Media :

Tampil Percaya Diri dan Cantik Luar Dalam Ala Jennifer Bachdim, BCL, dan Tasya Farasya

By Dianita Anggraeni, Kamis, 16 Juni 2022 | 08:45 WIB

Jennifer Bachdim, Bunga Citra Lestari (BCL), dan Tasya Farasya.

Grid.ID - Kata cantik memiliki arti yang bervariasi bagi perempuan, di mana kecantikan dari dalam tak kalah penting dengan kecantikan yang terlihat oleh mata.

Studi menunjukkan, tiga arti cantik bagi mayoritas wanita Indonesia adalah tubuh yang sehat, wajah dan kulit yang glowing, serta percaya diri.

Bahkan, para perempuan juga merasa cantik ketika sedang bahagia dan berpikir positif.

Jennifer Bachdim, BCL, dan Tasya Farasya menjadi salah satu inspirasi bagi para perempuan di Indonesia.

Baca Juga: 'Saya Kira Mau Takziah', Ridwan Kamil Bagikan Cerita Ngakak Saat Didatangi Ibu-ibu dengan Mata Sembab, Netizen: Mau Sedih Tapi Ini Pak Ridwan Kamil, Ketawa Jadinya

Sejalan dengan itu, Blibli mengadakan Festival Belanja Cantik di Juni ini, untuk mengajak pelanggan untuk cantik luar dalam bersama masing-masing dari ketiga sosok tersebut melalui tiga kegiatan menarik yaitu kecantikan, workout berolahraga, dan fesyen.

Festival Belanja Cantik bertajuk Cantik Luar Dalam ini digelar mulai 13-19 Juni 2022.

Cantik Luar Dalam Versi Jennifer Bachdim

Blibli dan Jennifer Bachdim akan mengajak kamu untuk cantik luar dalam dengan mengikuti remake workout challenge bersama Jennifer.

Nantinya, dua orang pemenang beruntung akan mendapatkan starter workout kit senilai Rp2 juta.

Jangan lewatkan, apalagi mendapat dengan rekomendasi outfit dan rutinitas yang bisa meningkatkan kepercayaan diri dan memancarkan kecantikan.

Baca Juga: Horor tapi Bikin Ngakak, Begini Aksi Ziva Magnolya Saat Cover Lagu Tak Ingin Usai di Kamar Mandi, Netizen: Udah Gak Heran