Find Us On Social Media :

'Bukan Takut Masuk Penjara' Tiara Marleen Ketar-ketir Dilaporkan Haji Faisal ke Polisi karena Hal Ini

By Rissa Indrasty, Kamis, 16 Juni 2022 | 15:45 WIB

Tiara Marleen saat ditemui di Polres Depok, Selasa (14/6/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Tiara Marleen ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Haji Faisal.

Hal tersebut karena Tiara Marleen menyebut Vanessa Angel hamil di luar nikah melalui akun media sosialnya.

Tiara Marleen sendiri mengaku tahu kabar Vanessa Angel hamil di luar nikah melalui ayah Vanessa Angel, yaitu Doddy Sudrajat.

Banyak netizen yang menyebut Tiara Marleen melakukan panjat sosial dengan cara mengungkit Vanessa Angel yang sejak wafat masih terus menjadi sorotan.

Menanggapi hal tersebut, Tiara Marleen membantah bahwa dirinya pansos dan mengungkapkan awal mula dirinya bisa kenal dengan keluarga Vanessa Angel.

"Sebenarnya kita nggak pansos, waktu itu kita buka podcast ngundang Pak Doddy, kita kan ngasih rejeki, bukan mau pansos."

"Kalau pansos kan tiba-tiba muncul nggak jelas, ini kan aku ada podcast dulu," ungkap Tiara Marleen saat dikutip Grid.ID di Live Streaming Rumpi Trans TV, Kamis (16/6/2022).

Usai dilaporkan ke polisi oleh Haji Faisal, Tiara Marleen mengaku bahwa dirinya ketakutan.

"Kalau takut ya jelas takut, pasti deg-degan, sangat deg-degan, karena kita punya keluarga dan apalagi kita punya anak masih kecil-kecil," ungkap Tiara Marleen.

Baca Juga: 8 Bulan Sudah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Meninggal Dunia, Gala Sky Kini Dirawat sang Oma dan Opa, Haji Faisal Kaget sang Cucu Bisa Lakukan Hal Ini

Tiara Marleen tak menyangka Haji Faisal melaporkannya ke polisi.

"Nggak menyangka juga akan jadi panjang ceritanya. Saya awalnya saya berdonasi, berbuat baik untuk keluarga dua-duanya, bukan hanya Pak Doddy saja."