Find Us On Social Media :

Heran Lihat V BTS Tak Mabuk Sama Sekali di 'BTS FESTA 2022', Penggemar Temukan Fakta Unik Ini

By Rizqy Rhama Zuniar, Kamis, 16 Juni 2022 | 17:45 WIB

Penggemar temukan alasan mengapa V BTS tidak mabuk di 'BTS FESTA 2022'.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Penggemar temukan fakta unik di balik penampilan V BTS yang sama sekali tidak mabuk ketika di acara 'BTS FESTA 2022' dinner party.

Dalam acara 'BTS FESTA 2022' yang diunggah di kanal YouTube BANGTANTV, Selasa (14/6/2022), V BTS membuat penggemar penasaran.

Pasalnya, selama acara 'BTS FESTA 2022', V BTS sama sekali tak terlihat mabuk.

Padahal member wajah member BTS lainnya sudah tampak memerah karena mabuk.

Setelah dilihat dengan seksama, penggemar akhirnya menemukan alasan mengapa V BTS tidak mabuk selama acara 'BTS FESTA 2022' dinner party.

Melansir dari Allkpop.com, Rabu (15/6/2022), seorang netizen membuat postingan di forum komunitas online berjudul "Alasan mengapa V tidak mabuk di acara dinner party BTS".

Dalam postingannya tersebut, netizen itu juga menyertakan tangkapan layar gelas wiski RM, Jungkook, dan V dari video 'BTS FESTA 2022'.

Berdasarkan gambar tangkapan layar tersebut, terlihat bahwa warna wiski di gelas V hampir transparan.

Sementara gelas wiski RM dan Jungkook berwarna lebih gelap jika dibandingkan dengan gelas milik V.

Baca Juga: Dikenal dengan Kemampuan Rap yang Luar Biasa, Siapa Sangka Ternyata Suga BTS Ingin Keluar dari Zona Nyaman dengan Mencoba Genre Musik Lain, Ini Alasannya

Dalam postingannya tersebut, netizen itu lantas mengungkapkan betapa lucunya melihat fakta bahwa gelas wiski V didominasi air tonik.