Find Us On Social Media :

Bak Sindir Arya Saloka, Amanda Manopo Beri Jawaban Menohok Saat Diminta Netizen Turut Tinggalkan Ikatan Cinta, Singgung Soal Tanggung Jawab hingga Kepercayaan

By Mentari Aprelia, Jumat, 17 Juni 2022 | 05:00 WIB

Kolase foto Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Laporan Wartawan Grid.ID - Mentari Aprellia

Grid.ID - Nama Arya Saloka dan Amanda Manopo melambung tinggi setelah beradu akting sebagai sepasang suami istri di sinetron Ikatan Cinta.

Namun, kini Arya Saloka memilih hengkang sehingga Amanda Manopo harus 'berjuang sendiri' menopang sinetron yang memang identik dengan sosok mereka berdua.

Baru-baru ini dalam live Instagram yang dilakukan Amanda Manopo, ada penggemar yang justru memintanya untuk mundur juga dari Ikatan Cinta.

Ia bahkan diminta untuk bermain series atau film saja ketimbang sinetron.

"Amanda yuk main series aja, main film aja, ICS ceritanya udah aneh," ujar Amanda Manopo, dilansir dari Tribunstyle, Kamis (16/6/2022).

Menanggapi komentar tersebut, Amanda pun memberikan jawaban menohok dengan menyebut masalah tanggung jawab dan kepercayaan.

"Lah saya kan hanya menyelesaikan sebuah tanggung jawab dan kepercayaan saya. Jangan sampai, kan kita memulai baik-baik, mengakhiri baik-baik gitu, profesional."

"Jangan sampai 1000 kebaikan akan hilang karena adanya 1 kesalahan," tegas pemeran Andin ini.

"Bisa aja sih, bisa aja keluar, keluar mah gampang."

Baca Juga: Amanda Manopo Pertanyakan Sosok Refal Hady hingga Mau Kenalan dengan sang Aktor, Netizen Langsung Beri Reaksi Keras: Mas Bian Itu Cocoknya Sama yang...

"Tapi kan omongan orang lebih penting."