Find Us On Social Media :

Viral Pria Gondrong Ngaku Nganggur Hingga Harus Ganti Peran Jaga Anak Padahal Istrinya PNS, Netizen Malah Gak Percaya karena Alasan Ini

By Nur Andriana, Jumat, 17 Juni 2022 | 07:49 WIB

Video viral TikTok.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Belum lama ini beredar video viral yang menampilkan seorang pria gondrong tengah menggendong anaknya dibantu oleh sang istri.

Namun, sudah pasti bukan itulah yang membuat video TikTok tersebut viral hingga sudah ditonton oleh lebih dari 11 juta orang.

Diketahui dari video yang diunggah oleh akun @dedirosalam, pria bernama Dedi tersebut mengaku jika dirinya sudah menganggur sejak tahun 2019.

Sedangkan sang istri saat ini berprofesi sebagai PNS di sebuah instansi.

Hal inilah yang membuatnya harus mengurus rumah tangga dan merawat sang anak di rumah.

"Lulusan S-1 Teknik Komputer UNM tapi semenjak 2019 jadi pengangguran. 2019 (istri dulu masih pacar) lolos jadi PNS dan aku nggak lulus. Banyak teman PNSnya yang deketin istriku tapi lebih pilih aku," tulis Dedi dalam keterangan videonya yang dikutip dari akun TikTok @dedirosalam pada Kamis (16/06/2022).

Meski menganggur, namun sang istri dan keluarga tetap menerima Dedi dengan sangat baik.

Dalam video tersebut, terlihat momen istri Dedi yang akan berangkat kerja sedangkan dirinya harus mengurus anak di rumah.

Baca Juga: Jasad Bocah 10 Tahun Ditemukan Tinggal separuh di Rawa Penuh Buaya, Sang Ayah Syok Saat Tahu Penyebab Insiden Mengenaskan ini

Bahkan ia menyebutkan bahwa dunianya serasa terbalik.

"Dunia serasa kebalik istriku kerja, aku yang jaga anak (rutinitas tiap pagi). Kadang malu juga sama tetangga karena sayanya di rumah terus. Malah anak sudah makin besar, tapi bapaknya pengangguran. Semangat kerja istriku, maafkan suami pengangguranmu ini yah," lanjutnya.