Find Us On Social Media :

'Tas di Dalam Sini Asli atau Palsu?' Belum Selesai, Kini Uya Kuya Bongkar Keaslian Tas Branded Milik Puput yang Diberikan Oleh Medina Zein

By Virgilery Levana Clarence, Jumat, 17 Juni 2022 | 09:20 WIB

Uya Kuya

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Selebriti Uya Kuya lagi-lagi membongkar penipuan yang dilakukan oleh Medina Zein setelah dirinya hampir ditipu oleh istri dari Lukman Azhari itu.

Kini Uya Kuya sengaja mendatangkan tas mewah dengan merk dunia yang diberikan oleh Medina Zein kepada mantan istri Doddy Sudrajat, Puput.

Dalam kanal YouTube miliknya, Uya Kuya TV, dirinya membawa tas tersebut ke seorang penjual tas yang sudah berpengalaman dalam menilai tas-tas branded.

"Saya pingin kamu di sini memberikan opini, pendapat kamu, asumsi pribadi kamu, tas di dalam sini asli atau palsu," ucap Uya Kuya seperti yang dikutip Grid.ID, Jumat (17/6/2022).

Dengan teliti, sang penjual tas melihat mulai dari kardus yang digunakan terlihat seperti asli dan juga rapi, bahkan dari beratnya pun mirip.

"Kalau kardus kelihatannya asli, beratnya juga sama, ininya juga bagus banget. Ini sih terlihat asli. Ini sih kayaknya bangus banget, rapih banget," tutur penjual tas.

Selanjutnya penjual tas tersebut melihat tas yang diberikan kepada Puput dan mengatakan bahwa tas berwarna pink itu hampir mendekati asli.

Mendengar hal tersebut, Uya Kuya merasa beruntung jika tas tersebut asli, karena Puput berencana memberikan tas tersebut untuk dirinya.

Baca Juga: 'Jadi Gak Enak Kan!' Diberondong Pertanyaan Selama Pemeriksaan Saksi Kasus Dugaan Penipuan, Denise Chariesta Nyesel Pernah Kenalkan Uya Kuya ke Medina Zein

"Mirip banget mendekati asli berarti, Puput janji kalau asli ini buat saya loh, ini untung gede loh," imbuh Uya Kuya.

Bukan hanya keaslian tas saja yang diperiksa oleh penjual tas, namun keaslian bon pembelian tas tersebut juga diperiksa dan dikatakan sebagai bon palsu.