Find Us On Social Media :

'Tuduhan Lo Bukan ke Gue Doang!', Tanboy Kun Bikin Irfan Hakim Murka, sang Presenter Kondang Kecewa Gegara Hal Ini

By Mahdiyah, Jumat, 17 Juni 2022 | 09:29 WIB

Kolase Foto Irfan Hakim dan Tanboy Kun.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mahdiyah

Grid.ID - Baru-baru ini, Irfan Hakim mendadak mengungkap klarifikasinya mengenai permasalahannya dengan Youtuber kondang Tanboy Kun.

Awalnya, Irfan Hakim sempat menggegerkan publik lantaran dirinya harus dilarikan ke rumah sakit usai membuat konten Youtube dengan Tanboy Kun.

Dikutip Grid.ID dari SRIPOKU.com pada Jumat (17/6/2022), diketahui Irfan Hakim sempat membuat konten Youtube dengan memakan sebuah keripik pedas.

Diketahui, kripik tersebut adalah kripik yang memiliki cita rasa yang sangat pedas.

Usai memakan kripik itu, Irfan Hakim dan beberapa orang timnya pun harus dilarikan ke rumah sakit lantaran tak kuat menahan rasa pedas.

Bahkan, beberapa orang tim Youtube Irfan Hakim pun sampai pingsan.

Usai kejadian tersebut, hubungan keduanya pun agaknya mulai retak.

Bukan perihal kripik lagi, namun Irfan Hakim murka pada komentar Tanboy Kun terkait dirinya yang dibawa ke rumah sakit.

Baca Juga: Ngeri Abis! Irfan Hakim Mendadak Dilarikan ke Rumah Sakit Gegara Tantangan Makan Pedas, Ternyata Ini Bahayanya

Ya, dikutip Grid.ID dari TribunSeleb pada Jumat (17/6/2022), Irfan tak terima lantaran Youtuber yang doyan makan pedas itu menyebutnya drama.

"Biasalah artis, berdrama, yang ngebully juga itu-itu aja kok korban akun gossip Instagram, tapi yang paham juga banyak dan sebelum ngonten sudah gue tanya berkali-kali kalau nggak kuat jangan maksain," tulis Tanboy di kolom komentar.