Find Us On Social Media :

'Kebahagiaan Sekecil Apapun Kita Syukuri' Rayakan Momen Kelulusan Zara Tanpa Sosok Eril, Ridwan Kamil Ajak sang Putri Naik Vespa Keliling Kota

By Rizqy Rhama Zuniar, Jumat, 17 Juni 2022 | 11:20 WIB

Ridwan Kamil rayakan momen kelulusan Zara tanpa sosok Eril.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil baru saja merayakan momen kelulusan putrinya, Camillia Laetitia Azzahra atau yang akrab disapa Zara.

Sayangnya, momen kelulusan Zara dari SMAN 3 Bandung ini tak ada sosok Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, putra sulung Ridwan Kamil yang menemani.

Meski demikian, Ridwan Kamil mengaku bersyukur dengan momen kelulusan Zara yang mampu memberikan sedikit kebahagiaan di tengah rasa kehilangannya atas kepergian Eril.

Pada Kamis (16/6/2022), Ridwan Kamil beserta istrinya, Atalia praratya diketahui menghadiri acara wisuda Zara di SMAN 3 Bandung.

Menariknya, Zara bahkan diketahui masuk dalam jajaran siswa berprestasi, duta SMAN 3 Bandung.

Ridwan Kamil pun membagikan momen kelulusan Zara itu lewat postingan video di akun Instagram miliknya @ridwankamil.

Dalam video tersebut, terlihat Zara yang mengenakan kebaya hitam tampak begitu bahagia bisa merayakan wisuda bersama teman-temannya.

Terlihat juga Atalia Praratya yang memeluk Zara dengan sorot mata bahagia melihat putrinya kini yang telah lulus dari bangku SMA.

Baca Juga: Tak Lepas dari Pelukan Putri Ridwan Kamil Saat Pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz, Ternyata Ini Curahan Hati Zara Lewat Lukisan Eril

Sementara itu, seusai menghadiri acara wisuda Zara, Ridwan Kamil mengajak sang putri berkeliling Kota Bandung dengan berkendara naik vespa.