Find Us On Social Media :

Cucu Sultan Memang Beda, Mikhayla Zalindra Bakrie Ulang Tahun ke-10, Ini yang Dilakukan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie untuk Rayakan Momen Spesial sang Putri

By Mentari Aprelia, Jumat, 17 Juni 2022 | 14:17 WIB

Nia Ramadhani dan Mikhayla Zalindra Bakrie

Laporan Wartawan Grid.ID - Mentari Aprellia

Grid.ID - Anak pertama Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, yaitu Mikhayla Zalindra Bakrie, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-10 tahun pada awal Juni 2022 lalu.

Sebagai orang tua, Nia dan Ardi pun tak mau ketinggalan untuk merayakan ulang tahun sang putri sulung yang lahir pada 2 Juni 2012.

Bukan perayaan ulang tahun biasa, sebagai cucu salah satu pengusaha ternama di Tanah Air, ulang tahun Mikha dirayakan di JungleLand Adventure Theme Park yang sebagian sahamnya dimiliki oleh perusahaan keluarga Bakrie.

Dilansir dari akun Instagram resmi milik Nia Ramadhani di @ramadhaniabakrie pada Jumat (17/6/2022), ibu tiga anak itu pun tak mau ketinggalan untuk merekam momen spesial sang putri di hari ulang tahun.

Bukan hanya keluarga, dalam acara tersebut hadir pula teman-teman Mikha.

Dari video yang diunggah Nia dapat dilihat keseruan perayaan ulang tahun Mikha di taman bermain yang sebagian sahamnya dimiliki keluarga Bakrie tersebut.

Bersama teman-temannya, Mikha menikmati beragam wahana permainan, seperti roller coaster hingga biang lala raksasa.

Tak hanya bermain, seperti pada umumnya acara ulang tahun, ada pula sesi tiup lilin hingga potong kue.

Baca Juga: Diboyong Ardi Bakrie ke Singapura, Gaya Seksi Nia Ramadhani Malah Jadi Sorotan, Body Moleknya Bikin Iri Para Wanita Seantero Indonesia!

Terlihat momen di mana Mikha memotong kue ulang tahunnya yang berwarna pink.