Find Us On Social Media :

Pertama di Indonesia, Sofwave Perawatan Kecantikan Terbaru Berbasis Teknologi Ultrasound Tercanggih untuk Mengencangkan Kulit

By Ristiani Theresa, Jumat, 17 Juni 2022 | 14:09 WIB

Sofwave Perawatan Kecantikan Terbaru Berbasis Teknologi Ultrasound Tercanggih

Grid.ID - Sofwave merupakan perawatan kecantikan berbasis teknologi ultrasound tercanggih dikelasnya.

Sebagai perawatan kecantikan, Sofwave merupakan brand teknologi terbaru yang dihadirkan oleh PT Regenesis itu mampu menjadi solusi untuk mengatasi tanda-tanda penuaan kulit atau anti aging yang lengkap dan tentunya dengan sentuhan personalisasi yang sesuai dengan harapan pasien.

Seperti yang diketahui, PT Regenesis berkomitmen selalu mendatangkan solusi tercanggih dikelasnya, Ir Emmy Noviawati Sales & Marketing Direktur Regenesis dan Dr Hellen selaku Bussiness Development Manager PT Regenesis memaparkan bahwa salah satu teknologi yang selama ini telah biasa digunakan dalam dunia perawatan kulit dan kecantikan adalah alat berbasis teknologi Ultrasound.

Namun sayangnya saat ini penggunaan alat berbasis Ultrasound lainnya memiliki banyak sekali keterbatasan, hingga akhirnya PT Regenesis Indonesia mendatangkan teknologi Ultrasound tercanggih di kelasnya dengan berbentuk blok silinder 3 dimensi yang ternyata dapat menjawab keterbatasan yang terdapat pada teknologi sebelumnya.

Dimana dengan teknologi terbaru ini treatment yang dilakukan lebih singkat , minimal rasa nyeri , masa down time yang singkat sehingga lebih efisien & efektif dalam waktu saat akan melakukan kombinasi dengan treatment lainnya.

Sehingga untuk pasien yang mobilitas tinggi, treatment Sofwave ini bahkan dapat dilakukan dengan waktu yang singkat.

Dr Nana sapaan akrab Dr Yuziana M.Biomed (AAM) yang tergabung dalam Seraphim Medical Center telah berdiri sejak tahun 2017 dengan visinya mensupport kliennya dalam menciptakan kehidupan yang lengkap, lebih sehat dan lebih bahagia tanpa perlu menggunakan suplemen dan perawatan intensive.

Salah satu bentuk nyatanya dengan menghadirkan prawatan dengan teknologi terkini. Hal ini dapat terlihat dengan adanya brand dengan teknologi terupdate dikelasnya seperti PICOWAY, INDIBA dan yang terbaru SOFWAVE hadir di klinik ini.

Dr Nana juga memaparkan bahwa di Seraphim menggunakan Sofwave yang merupakan technology tertinggi di kelasnya ( ultrasound) juga karena banyaknya review positif dari pasien & pemilik kecantikan di beberapa Negara yang telah banyak membuktikan salah satunya secara resmi di paparkan oleh Elle Beauty AS tahun 2020 menobatkan Sofwave sebagai teknologi ultrasound terbaik untuk anti penuaan dari hampir > 15.000 pilihan product kecantikan yang ada di US.

Review real user ini lah yang akhirnya Seraphim Medical Center memutuskan untuk memilih Sofwave dan menjadi klinik pertama di Indonesia yang melakukan penginstalan .