Find Us On Social Media :

'Aku Jadi Tukang yang Mewarnai Tembok Saja ya Pap' Ridwan Kamil Kenang Masa Kecil Eril dan Zara, Sang Gubernur Ungkap Kebiasaan Anaknya yang Sudah Terbiasa Gotong Royong Lakukan Hal Ini

By Citra Widani, Jumat, 17 Juni 2022 | 14:57 WIB

Ridwan Kamil kenang masa kecil Eril dan Zara. 

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Ridwan Kamil kembali bernostalgia momen-momen manis mendiang putra sulungnya Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril.

Melalui akun Instagram-nya, Ridwan Kamil mengunggah potret masa kecil Eril dan Zara saat sedang membantunya mengecat tembok rumah warga yang tidak layak huni.

Di foto tersebut usia Eril masih 9 tahun, dan Zara 4 tahun. Ridwan Kamil mengatakan bahwa itu adalah momen pertama kedua anaknya ikut melakukan kegiatan gotong royong.

Terlihat bagaimana senyum manis Eril dan Zara yang terlihat sangat bahagia saat memegang kuas cat tembok.

Orang no.1 di Jawa Barat itu lantas menceritakan bagaimana Eril meminta izin kepadanya untuk mengerjakan pekerjaan orang dewasa tersebut.

“Aku ama Zara jadi tukang yang mewarnai tembok aja ya pap,” ujar Eril.

"Ini pertama kalinya Eril dan Zara diajak berpartisipasi dalam program bedah kampung dan renovasi rumah-rumah tidak layak huni."

"Eril usia 9 tahun dan Zara 4 tahun.

"Mereka kebagian tugas jadi tukang cat rumah warga yang mereka kerjakan dengan gembira dan tuntas," tulis caption Ridwan Kamil, dikutip Jumat (17/6/2022).

Baca Juga: 'Ya Gimana Atuh..' Adik Emmeril Kahn Mumtadz Rayakan Kelulusan dari SMAN 3 Bandung, Ridwan Kamil Ungkap Percakapan Tak Terduga, Ternyata Zara 'Terusik' dengan Hal Ini

Suami Atalia Praratya itu mengatakan jika Eril dan Zara kerap kali diajak untuk melakukan kerja bakti sambil bermain dengan anak-anak lain.