Find Us On Social Media :

Fakta-Fakta tentang Revi Mariska yang Kini Viral karena Ingin Jadi Pengamen untuk Menyambung Hidup, Ternyata Pernah Main Sinetron Hits Ini

By Citra Widani, Jumat, 17 Juni 2022 | 16:17 WIB

Pesinetron Revi Mariska kini sedang jadi buah bibir karena mengaku ingin menjadi pengamen demi menyambung hidup.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Nama Revi Mariska kini sedang menjadi buah bibir warganet usai dirinya mengaku ingin menjadi pengamen agar dapat menyambung hidup.

Dalam video yang diunggahnya di akun YouTube Revi Mariska Real, perempuan 36 tahun tersebut mengatakan bahwa dirinya sempat ingin meminjam gitar pengunjung yang kala itu sedang menyantap makanan di pinggir jalan.

Revi Mariska mengatakan bahwa dirinya ingin menjajal jadi pengamen untuk dapat membayar makanan dan parkir.

"Di sini gak ada yang percaya kalau tadi gue bilang ada yang punya gitar gak, soalnya gue mau ngamen buat cari tambahan bayar makan sama bayar parkir," ujar Revi, dikutip dari YouTube-nya, Jumat (17/6/2022).

Berikut fakta-fakta tentang Revi Mariska yang sempat bikin netizen gempar di eranya:

1. Pemain Sinetron

Revi Mariska merupakan seorang pesinetron yang cukup dikenal.

Ia pernah berperan untuk drama kolosal Genta Buana Pitaloka dan Angling Dharma di tahun 2000.

Penonton setia Angling Dharma sangat terkesan dengan peran Revi Mariska sebagai Ratri Pramudita yang berhasil mendalami peran dengan baik.

Baca Juga: Karier di Dunia Hiburan Tenggelam hingga Gagal dalam Percintaan, Revi Mariska Diramalkan Diselimuti Aura Negatif

Selain itu, Revi Mariska juga pernah tampil di beberapa sinetron fenomenal lainnya seperti Karmapala (2002), Mahabharata (2002), Misteri Gunung merapi 3 (2003-2005), Nyi Roro Kidul (2003 -2004), dan Lutung Kasarung (2004).