Find Us On Social Media :

Sebut Irfan Hakim Drama karena Masuk UGD usai Makan keripik Pedas yang Ditawarkannya, Tanboy Kun Minta Maaf dan Langsung Otw ke Rumah sang Artis

By Citra Widani, Jumat, 17 Juni 2022 | 17:57 WIB

Tanboy Kun minta maaf kepada Irfan Hakim usai tragedi kripik pedas.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - YouTuber kuliner, Tanboy Kun baru-baru ini menjadi sorotan usai menyebut Irfan Hakim drama karena masuk UGD usai makan keripik pedas yang ditawarkannya.

Sebagaimana diketahui bahwa Irfan Hakim dan Tanboy Kun baru saja berkolaborasi untuk konten YouTube.

Tanboy Kun lantas menantang kepada Irfan Hakim dan beberapa krunya untuk mencoba salah satu keripik terpedas berwarna hitam ditambah dengan satu sendok cabai pasta.

Irfan hakim dan beberapa krunya pun bersedia menerima tantangan tersebut dan menyantapnya sekaligus.

Tak lama setelahnya, sang presenter dan beberapa krunya mulai terlihat lemas dan bahkan ada yang tergeletak pingsan.

Mereka kemudian digotong ke UGD Rumah Sakit terdekat dan langsung menerima tindakan.

Selang beberapa jam, Irfan dan krunya diperbolehkan untuk pulang dan kembali melanjutkan video kolaborasi dengan Tanboy Kun sekaligus menceritakan kronologi masuk UGD kepada netizen.

Namun, Tanboy kun menyebut bahwa Irfan Hakim termasuk artis yang drama karena sangat video tersebut dianggap sangat mendramatisir.

Tak terima disebut drama, Irfan Hakim beri klarifikasi dan memastikan bahwa apa yang diunggah di YouTube-nya kala itu benar-benar real dan tidak ada skenario.

Baca Juga: 'Tuduhan Lo Bukan ke Gue Doang!', Tanboy Kun Bikin Irfan Hakim Murka, sang Presenter Kondang Kecewa Gegara Hal Ini

"Tayangan itu tidak direncanakan dari awal, tapi gue bikin supaya clear, supaya tidak ada yang mencontoh kebodohan gue, dan lebih berhati-hati dengan produk-produk yang tadi, kalau tidak mampu, seperti itu," ujar Irfan Hakim.