Find Us On Social Media :

Kondisi Ruben Onsu Masih Belum Stabil, Kini Sarwendah Sakit hingga Harus Jalani Operasi karena Penyakit Sepele Ini, Sudah Cek MRI dan Segera Ambil Tindakan

By Nur Andriana, Jumat, 17 Juni 2022 | 16:30 WIB

Sarwendah sakit.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Setelah Ruben Onsu memberi kabar jika kondisi kesehatan dirinya sedang tidak baik, kini sang istri, Sarwendah sakit hingga menyusul sang suami masuk rumah sakit.

Dikabarkan Sarwendah sakit karena sering mengalami migrain yang tak berkesudahan hingga terpaksa harus menjalani operasi.

Kabar tentang Sarwendah sakit tersebut dibagikan oleh keluarga Ruben Onsu melalui kanal YouTube The Onsu Family pada Rabu (15/06/2022).

Dalam video tersebut, tampak ketiga anaknya, Betrand Peto, Thalia, dan Thania ikut menemani Sarwendah menjalani sejumlah prosedur pemeriksaan kesehatan sebelum dioperasi.

Tampak Sarwendah juga sempat melakukan Magnetic Resonance Imaging atau MRI yang akhirnya didapat keputusan bahwa Sarwendah harus segera melakukan tindakan operasi.

Ruben Onsu juga tampak meminta doa untuk istrinya agar diberi kelancaran saat operasi nanti.

"Bunda mau MRI dulu. Habis itu masuk ruangan baru tindakan. Kita doakan semoga semua berjalan lancar, ya," kata Ruben mengutip dari kanal YouTube The Onsu Family pada Jumat (17/06/2022).

Kondisi Sarwendah yang sering mengalami migrain hingga mengganggu aktivitasnya sehari-hari membuatnya memutuskan untuk pergi ke rumah sakit.

"Sekarang aku lagi mau cek sekalian karena di rumah sakit. Aku mau cek kepala aku karena kan aku sering migrain, terus itu lama banget," ucap Sarwendah.

Baca Juga: Padahal Tubuhnya Terkapar Lemas, Sarwendah Tetap Rela Tidur Bertiga Dempet-dempetan dengan Anaknya di Ranjang Rumah Sakit Meski Tangan Dililit Selang Infus: Ayahnya Kerja

Dari hasil pemeriksaan tersebut, Sarwendah segera melakukan tindakan operasi dan ditemani oleh ketiga anaknya karena Ruben harus pergi ke luar negeri.