Find Us On Social Media :

Viral Undangan Pernikahan Unik dan Termurah Sejagat Raya, Cuma Modal Kertas dan Barang Ini Aja, Netizen: Mending Begitu Sih

By Nur Andriana, Sabtu, 18 Juni 2022 | 05:40 WIB

Kolase undangan pernikahan viral.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Biasanya para calon pengantin akan membagikan undangan indah dengan desain yang menarik sesuai konsep pernikahan mereka.

Namun, itu tak terlihat pada undangan pernikahan milik pengantin yang ada dalam video viral belum lama ini.

Dalam video singkat yang diunggah oleh akun TikTok @muhas94, tampak undangan pernikahan yang hanya berupa selembar kertas dan ditempel dengan bumbu penyedap masakan.

Ternyata tidak hanya undangan pernikahan, Hasyim selaku pemilik akun tersebut juga membagikan undangan khitanan yang desainnya sangat mirip dengan undangan pernikahan tersebut.

Jadi, bentuk undangan yang dibagikan kepada warga setempat hanyalah kertas fotokopi hitam putih dengan tulisan nama sang punya acara.

"Ini yang kesisa, kemaren banyak yang sudah dipakai masak," tulis Hasyim dalam keterangan videonya dikutip pada Jumat (17/06/2022).

Dari video tersebut, diketahui bahwa undangan itu merupakan milik warga Desa Kasangasem, Kabupaten Majalengka.

Sudah menjadi tradisi bagi warga sekitar yang akan mengadakan hajatan untuk memberikan undangan seperti itu.

Bahkan video yang sudah ditonton oleh lebih dari 2,3 juta orang tersebut sudah dibanjiri oleh komentar netizen yang ikut menceritakan keunikan undangan pernikahan di daerah mereka masing-masing.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Mendadak Pamer Pakai Gaun Pengantin, Ricky Cuaca Kaget Bukan Main sang Sahabat Tak Kirim Undangan, Ternyata Ini Faktanya

"Baguslah berguna daripada kertas doang cuman kebuang ya kan," tulis @ajsajaya.