Find Us On Social Media :

Tak Seperti Temannya yang lain, Siswa Ini Hanya Didampingi sang Ayah saat Acara Perpisahan Sekolah, Netizen: Duh Pengin Nangis

By Nur Andriana, Sabtu, 18 Juni 2022 | 08:29 WIB

Kolase video Instagram @insta_julid.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Acara perpisahan sekolah biasanya akan dihadiri oleh perwakilan orang tua murid yang mengikuti setiap rangkaian dari awal sampai akhir.

Umumnya, acara perpisahan sekolah tersebut para siswa akan didampingi oleh ibu mereka.

Namun, tidak seperti seorang siswa laki-laki yang viral belum lama ini, di mana ia didampingi oleh sang ayah saat acara perpisahan sekolah.

Ketika teman-temannya yang lain didampingi oleh ibu mereka, siswa tersebut justru kebalikannya.

Dalam video yang diunggah oleh akun gosip @insta_julid, tampak seorang ayah yang sedang menunggu sang anak mengikuti rangkaian acara perpisahan sekolah.

"Ketika acara perpisahan kelas 6 kemarin, aku terfokus pada salah satu orang tua murid ini," tulis keterangan dalam video tersebut yang dikutip pada Jumat (17/06/2022).

"Ketika anak lain didampingi ibunya, hanya dia yang didampingi ayahnya," sambungnya.

Video viral itu pun langsung mendapat banyak reaksi netizen yang terharu melihat kasih sayang sang ayah dan anak yang tampak sangat dekat.

Baca Juga: Video Mengandung Bawang, Kerja Banting Tulang Pakai Motor Tua Sambil Gendong Anak, Pria Pengantar Makanan Auto Nangis Diberi Motor Baru Oleh Seorang Ustaz

"Semoga jadi anak yang sukses, membanggakan sang bapak," tulis @atifislam2015.