Find Us On Social Media :

'I'm Going Home Today' Ucapkan Syukur kepada Tuhan, Augie Fantinus Diizinkan Pulang Setelah Jalani Operasi Usus Buntu

By Virgilery Levana Clarence, Sabtu, 18 Juni 2022 | 08:16 WIB

Augie Fantinus

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Selebriti, Augie Fantinus membawa kabar gembira di mana dirinya mengumumkan mengenai kepulangannya ke rumah setelah menjalani operasi usus buntu.

"I'm going home today, Thank God!" tulis Augie seperti yang dikutip Grid.ID dari akun Instagram @augiefantinus, Jumat (17/6/2022).

Beberapa waktu lalu, Augie mengatakan bahwa dirinya harus dilarikan ke rumah sakit dan menjalani operasi usus buntu yang diidapnya.

Kabar menegangkan sempat menyelimuti Augie di mana kondisinya saat itu tidak stabil sehingga harus dipindahkan ke ICU.

Namun, setelah menjalani perawatan intensif di rumah sakit, akhirnya kondisi Augie bisa kembali stabil.

Augie sempat mengucapkan terima kasih kepada teman-teman dan juga pengikutnya di media sosial karena sudah memberikan doa dan perhatian.

"Terima kasih teman-teman yang sudah WA dan DM, terima kasih doa dan perhatiannya. Mohon maaf belum bisa balas satu-satu. Hari ini keadaan saya sudah stabil. Sore ini pindah dari ruang ICU ke kamar biasa. Semoga kita semua diberikan kesehatan," jelas Augie dalam Instagram Stories miliknya.

Baca Juga: Akan Liburan Bersama Keluarga Ke Australia, Augie Fantinus Berburu Pakaian Musim Dingin

Diketahui bahwa kabar mengenai kondisi Augie pertama kali diumumkan oleh Udjo Project Pop melalui akun media sosial Instagramnya yang memperlihatkan Augie sedang duduk di kursi roda.

"My @augiefantinus harus rehat sebentar buat ngurusin usus buntu nya, doain ya semuaa biar dia bisa menggelinding lagi di @podcastpemaincadangan di lapang basket, lapang bola dan lainnya..aamiin," tulis Udjo dalam Instagram miliknya.