Find Us On Social Media :

So Sweet! Sang Putri Lulus dari SMAN 3 Bandung, Ridwan Kamil Beri Kejutan Paling Berkesan untuk Zara yang Akan Segera Menginjak Bangku Perkuliahan, Netizen Ngiri Abis!

By Novia, Sabtu, 18 Juni 2022 | 08:39 WIB

Keluarga Ridwan Kamil dan Atalia Praratya bersama ketiga anaknya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia

Grid.ID - Zara, anak Ridwan Kamil baru saja merayakan kelulusannya dari SMAN 3 Bandung.

Gadis bernama lengkap Camillia Laetitia Azzahra itu diketahui juga mendapat prestasi yang tak main-main di SMAN 3 Bandung.

Pasalnya, ia diketahui terpilih menjadi salah satu siswa berprestasi dan dinobatkan sebagai Duta SMAN 3 Bandung.

Meski dalam kondisi berduka atas meninggalnya anak pertama Ridwan Kamil, Eril, momen kelulusan Zara tetap berjalan lancar.

Bahkan, momen kelulusan Zara seakan menjadi kebahagiaan kecil setelah musibah yang menimpa keluarga Gubernur Jawa Barat tersebut.

Sebagaimana diketahui, SMAN 3 Bandung bukan hanya menjadi almamater bagi Zara saja.

Namun, SMAN 3 Bandung ini juga diketahui sebagai tempat ayah Zara, Ridwan Kamil dan kakaknya, Eril mengenyam pendidikan.

Masih sama seperti ayah dan kakaknya, Zara juga akan melanjutkan studinya ke universitas Institut Teknologi Bandung (ITB).

Baca Juga: Disebut Mirip dengan Eril Semasa Kecil, Ternyata Inilah Kepanjangan dari Nama Arkana Putra Angkat Ridwan Kamil dan Atalia Praratya yang Diberikan Langsung oleh Zara

Sementara itu, dikutip Grid.ID dari Instagram Ridwan Kamil, orang nomor satu Jawa barat itu kembali bagikan pesan manis.

Di sela-sela kesibukannya menjalani kegiatan dinas sebagai Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil kisahkan momen di hari kelulusan putrinya.