Find Us On Social Media :

'Kebetulan di Situ Aku Live Piano' Tanpa Pemeran Pengganti, Tiara Andini Terima Tantangan Main Piano di Film My Sassy Girl

By Rissa Indrasty, Sabtu, 18 Juni 2022 | 11:39 WIB

Jefri Nichol dan Tiara Andini saat ditemui Grid.ID di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (17/6/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Tiara Andini menjadi pemeran utama dalam film My Sassy Girl yang tayang 23 Juni 2022 mendatang di seliruh bioskop Indonesia.

Dalam film tersebut, penyanyi jebolan kompetisi Indonesian Idol ini mendapat tantangan main piano.

Siapa sangka, ternyata adegan bermain piano yang tayang di film tersebut adalah permainan piano Tiara Andini secara langsung dan tanpa peran pengganti.

"Kan basic-ku penyanyi nih, musisi, aku sempat belajar piano juga kan dulu, dan kebetulan di situ aku live piano," ungkap Tiara Andini saat ditemui Grid.ID di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (17/6/2022).

Oleh karena itu, Tiara Andini meminta para penonton memaklumi jika permainan pianonya tidak sempurna.

"Jadi kalau misalkan ada musisi nih yang ngerti, denger, jujur di situ aku ngerasa newbie banget, karena itu kedengaran kok, kalau yang teliti ya ada keplesetnya," jelas Tiara Andini.

Lagi pula, permainan pianonya yang tidak sempurna tersebut justru menambah kuat karakter tokohnya di film tersebut.

"Cuman menurut aku itu kayak natural, karena si Sissy kan cuek ya, jadi aku bisa kok, aku tahu lagunya, jadi bagus atau nggak bagus lu harus dengerin Gian," ungkap Tiara Andini.

Baca Juga: 'Untung Aku di Situ Cantik' Main Film Pertama, Tiara Andini Heboh Lihat Wajahnya Tampak Besar di Layar Lebar

Sutradara film My Sassy Girl, Fajar Bustomi, mengungkapkan bahwa dirinya memang memberi Tiara Andini tantangan bermain piano.

"Masalah piano menarik ya waktu syuting, jadi Tiara ada PR harus main beneran, harus bisa, harus bagus, kalau di film aslinya kan emang dilanjutin sama orang," ungkap sutradara, Fajar Bustomi.