Find Us On Social Media :

Kejutkan Warganet, Sivia Azizah Eks Personel Blink Menikah, Berikut Potret sang Suami dan Acara Pernikahannya yang Usung Adat Minang dengan Sentuhan Gaya Modern

By Rizqy Rhama Zuniar, Minggu, 19 Juni 2022 | 08:21 WIB

Sivia Azizah

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan datang dari mantan personel grup musik Blink, Sivia Azizah yang diketahui telah resmi menikah.

Sivia Azizah diketahui resmi menikah di usianya yang ke-25 tahun dengan menggelar acara pernikahan pada Sabtu (18/6/2022).

Kabar mengenai Sivia Azizah menikah ini tentunya membuat publik terkejut.

Pasalnya, Sivia selama ini jarang mengekspos kisah percintaannya kepada publik.

Maka tak heran jika banyak netizen yang bertanya-tanya, siapa dan seperti apakah paras laki-laki yang berhasil mempersunting Sivia Azizah.

Lalu seperti apakah acara pernikahan Sivia Azizah yang kabarnya mengenakan pakaian adat Minang dan dekorasi ruangannya yang mengusung gaya modern?

Potret acara pernikahan Sivia Azizah diketahui publik usai sahabatnya, yakni Agatha Pricilla mengunggah postingan di Instagram Story miliknya @agthpricilla.

Selain itu, akun Instagram @likosukhoyd juga diketahui turut membagikan potret suasana pernikahan Sivia Azizah yang begitu khidmat.

Baca Juga: 'Bisa-bisanya' Beri Kabar Bahagia, Mantan Anggota Blink Sivia Azizah Menikah Hari Ini, Sahabat Akui Terkejut

Dalam acara tersebut, terlihat tak banyak tamu undangan yang hadir dan tampaknya Sivia Azizah sengaja hanya mengundang orang-orang terdekat saja.

Terlihat Sivia Azizah begitu anggun dalam balutan busana adat Minang berwarna abu-abu silver, lengkap dengan hiasan di atas kepalanya.