Find Us On Social Media :

Sukses Perankan Jeremiah di 'The Summer I Turned Pretty', Berikut Fakta Unik Gavin Casalegno yang Ternyata Pernah Bintangi Serial Populer 'Vampire Diaries'

By Rizqy Rhama Zuniar, Minggu, 19 Juni 2022 | 09:30 WIB

5 Fakta unik Gavin Casalegno pemeran Jeremiah di serial 'The Summer I Turned Pretty'.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Serial 'The Summer I Turned Pretty' yang dibintangi aktor tampan Gavin Casalegno akhirnya resmi tayang pada Jumat (17/6/2022).

Gavin Casalegno yang menjadi salah satu jajaran pemeran utama dalam serial 'The Summer I Turned Pretty' pun sukses mencuri perhatian penonton.

Berkat perannya sebagai Jeremiah di serial 'The Summer I Turned Pretty' membuat Gavin Casalegno sukses meluluhkan hati para penonton.

'The Summer I Turned Pretty' merupakan serial yang diadaptasi dari novel karya Jenny Han, penulis 'To All The Boys I've Loved Before'.

Serial tersebut bercerita tentang pengalaman Belly yang baru tumbuh menjadi seorang remaja yang sedang merasakan cinta pertamanya.

Ia merasa di musim panas ini akan ada keajaiban yang sempurna.

Serial ini dibintangi oleh Lola Tung yang berperan sebagai Belly, Gavin Casalegno sebagai Jeremiah, dan Christopher Briney sebagai Conrad.

Sukses perankan karakter Jeremiah di serial 'The Summer I Turned Pretty', sosok Gavin Casalegno pun kini tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Baca Juga: Fenita Arie Kerap Jadi Korban Kejahilan Arie Untung dan Putra Sulungnya

Berikut, ada 5 fakta unik mengenai Gavin Casalegno yang telah dirangkum Grid.ID dari tvovermind.com.