Find Us On Social Media :

'Alhamdulillah Sudah Saling Terbuka', Sempat Bersitegang karena Konten YouTube, Kini Irfan Hakim dan Tanboy Kun Memilih untuk Berdamai

By Nur Andriana, Minggu, 19 Juni 2022 | 10:39 WIB

Irfan Hakim dan Tanboy Kun

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Setelah sempat bersitegang akibat kolaborasi konten YouTube yang membuatnya dilarikan ke IGD, Irfan Hakim akhirnya sepakat untuk berdamai dengan Tanboy Kun.

Kesepakatan tersebut terjadi setelah keduanya diketahui saling sindir di media sosial, setelah membuat konten One Chip Challenge di YouTube Bara Ilham alias Tanboy Kun.

Tanboy Kun sebelumnya memang sempat mengatakan bahwa Irfan Hakim hanya drama saat dilarikan ke rumah sakit setelah makan keripik pedas.

Lantas, ia pun menyambangi kediaman Irfan Hakim untuk menyampaikan permintaan maafnya secara langsung.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Irfan Hakim mengungkapkan jika kini dirinya dan Tanboy Kun sudah berdamai dan tidak ada masalah lagi di antara keduanya.

"Jumat berkah.. Alhamdulillaaah sudah damai."

"Berdamai dengan ego diri sendiri. Berdamai dengan situasi yang pernah, dan sedang terjadi. Saling memaklumi kekurangan masing-masing," tulis Irfan Hakim dikutip dari unggahan Instagramnya @irfanhakim75 pada Minggu (19/06/2022).

Baca Juga: 'Gue Cuma Anak Muda', Bikin Irfan Hakim Murka, Tanboy Kun Akhirnya Minta Maaf, sang Youtuber Kondang Sampaikan Hal Ini

Selain itu, Irfan juga menuliskan kalimat bijak tentang pentingnya saling memberi maaf kepada sesama manusia.

Ia berharap jika masalah ini tidak terjadi lagi, serta dapat menjadi pelajaran bagi mereka berdua dan masyarakat luas.