Find Us On Social Media :

Dulu Nyinyiri Lesti Kejora, Revi Mariska Kembali Viral Usai Ngaku Jadi Pengamen untuk Makan dan Bayar Parkir, Padahal Hidupnya Pernah Sukses sebagai Artis Kolosal

By Nur Andriana, Minggu, 19 Juni 2022 | 11:35 WIB

Revi Mariska

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Nama artis Revi Mariska memang sempat terkenal di dunia hiburan Tanah Air lewat sinetron kolosal yang kerap diperankannya.

Sayangnya, kini ia justru dikenal sebagai artis yang suka mengundang sensasi di media sosial hingga banyak mendapat hujatan dari netizen.

Ia pernah dihujat gara-gara menghina fisik Lesti Kejora.

Bahkan beberapa waktu lalu, Revi sempat membagikan potret dan video dirinya yang memamerkan bagian tubuh hingga kerap melontarkan pernyataan kontroversial.

Karena hal itulah, Revi Mariska sempat disebut memiliki gangguan kejiwaan karena sering melakukan hal-hal di luar batas wajar.

Belum lama ini, Revi kembali membuat geger publik lantaran video pengakuannya yang menyatakan jika ia membutuhkan uang untuk bisa hidup sehari-hari.

Bahkan dalam video yang ia unggah melalui kanal YouTube miliknya, Revi memperlihatkan dirinya yang sedang bersama teman-temannya.

Ia berkeinginan untuk menjadi pengamen demi bisa menyambung hidup.

Baca Juga: Dulu Jadi Bintangnya Drama Kolosal, Begini Nasib Revi Mariska Kini Usai Dituding Hina Lesti Kejora hingga Luna Maya, Ngaku Sampai Lakukan Hal Ini untuk Bayar Makan dan Parkir

"Di sini nggak ada yang percaya kalau tadi gua bilang, 'Ada yang punya gitar nggak?'" kata Revi Mariska mengutip dari kanal YouTube Revi Mariska Real pada Minggu (19/06/2022).

"'Kenapa memangnya?' 'Soalnya gua pengin ngamen buat cari tambahan bayar makan sama bayar parkir'. Dan nggak ada yang percaya," tuturnya.